Share

Viral Mami Sisca Mellyana Mendadak Berkerudung Berebut Sentuh Kakbah saat Umroh, Biasanya Seksi Banget!

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 07 April 2022 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574446 viral-mami-sisca-mellyana-mendadak-berkerudung-berebut-sentuh-kakbah-saat-umroh-biasanya-seksi-banget-l0A20M1zYS.jpg Mami Sisca. (Foto: Instagram)

MAMI Sisca Mellyana mendadak posting video lawas saat dirinya pergi umroh. Video ini pun viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, wanita yang kerap berpenampilan hampir bugil ini terlihat mengenakan pakaian tertutup dengan hijab panjang berwarna putih, menutupi bagian dadanya.

Sambil mengangkat tangannya, Mami Sisca terlihat berebut dengan sejumlah orang untuk bisa menyentuh Kakbah. Lewat unggahannya, ia juga sekaligus ingin mengucapkan selamat berbuka untuk masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

"Selamat berbuka hari pertama ya... tetap semangat semua," tulis Mami Sisca pada keterangan video.

BACA JUGA:3 Gaya Foto Kekinian ala Mami Sisca si Tante Apem, Nomor 2 Bikin Mata Melotot 

Banyak di antara netizen yang mengira bahwa mami Sisca saat ini tengah menjalani ibadah umrah. Padahal, saat ini wanita yang sudah berusia lebih dari 40 tahun itu tengah berada di sebuah villa di Bali.

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit netizen yang berharap agar mami Sisca bisa benar-benar tampil tertutup. Mereka bahkan memuji kecantikan mami Sisca saat tampil menggunakan hijab.

 mami sisca

"Selamat menjalankan ibadah umroh ya mama semoga Allah membuka hati mami untuk senantiasa selalu berada dijalan yg baik sehat selalu di tanah suci,lancar puasanya," tulis alunabiancaputri.

"Alhamdulillah Umroh juga ternyata Semoga pulang umroh tetap mengenakan Hijab," tulis 234abri.

"Sudah saatNya mami tertutup ingat umur," ujar taufansupercell.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, beberapa netizen lain justru mempertanyakan agama apa yang dianut oleh mami Sisca saat ini. Sebab beberapa waktu lalu, ia sempat membuat konten saat mengkonsumsi kulit babi, yang diketahui haram untuk dimakan oleh umat muslim.

"Kamu agamanya apa sih? Tempo hari posting makan kulit babi krispi, kesannya munafik ehh @siscamellyana22_official," tulis fandy_achmad69.

"Mami buka puasa nya pasti sama kriuk² kulit babi nihh... pasti enakkkk mantaaappp," lanjut kaisar_uwais_al_qarny.

"Sebatas konten hahahha hari ini berbukalah dgn Kulit babi kerispiii," papar rind_ranoor.

"Makan babi ??? Ke mekah ?? Agama lu apa ?? PENCITRAAN LU YA ?? ASTAFIRULLAH. jangan mainin agamamu wakk nanti nyesalll lu mbakkk, azabb allah itu NYATA," ungkap abdulkhalid6058.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini