Share

Geger! Aksi Mami Sisca di Kamar Mandi Vila Direkam 2 Pria Berotak Mesum!

Nadya, Okezone · Jum'at 10 Desember 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2515159 geger-aksi-mami-sisca-di-kamar-mandi-vila-direkam-2-pria-berotak-mesum-9jFmaDUPcG.jpg Mami Sisca. (Foto: Instagram)

SISCA Mellyana atau Mami Sisca menggegerkan media sosial lantaran dia mengalami hal tak menyenangkan pada pada Kamis, 9 Desember 2021. Diam-diam dua orang pria memasuki penginapannya dan merekam dirinya saat berada pada kamar mandi terbuka.

Melalui unggahannya, wanita yang akrab disapa Mami Sisca tersebut membagikan kronologi masuknya dua pria tersebut. Dalam video yang ia bagikan, tampak dua orang pria berusaha kabur dari lokasi vila.

“Ini awal kronologinya.. Buat kalian aware ya apapun se private apapun org2 spt dia bisa memanfaatkan situasi. Thanks polsek Ubud yg udah gercep nangkap 2 pelaku,” tulisnya.

Dikutip dari berbagai sumber, dua pria tersebut bukanlah bagian dari pihak hotel. Mereka nekat naik dan merekam aktivitas Sisca selama di dalam vila.

Baca Juga: Netizen Puji Body Seksi Mami Sisca: Apem Fenomenal Perlu Dilestarikan

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Pada mulanya, Sisca berniat untuk mencuci tangan di kamar mandi terbuka yang ada di dalam vilanya. Namun tiba-tiba Sisca mendengar suara yang janggal dari gesekan batu kerikil kamar mandi. Rupanya dua orang pelaku tersebut berhasil merekam aktivitas Sisca dengan tiga bukti video yang diambil dari berbagai angle.

“Udah kelar semua kasus tinggal ke polsek ubud lagi siang ini, NOTED REKAM DAN INTIP ADA 3 VIDEO DI HP DIA DGN BERBAGAI ANGLE,” tulisnya pada video klarifikasi pelaku yang diunggahnya.

Kini, kasus ini telah diproses oleh Polres Ubud, Bali. Pelaku diketahui berinisial IMS dan IMM. Mereka pun telah mengakui tindakan mereka kepada Sisca sebagai korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini