Share

Perjuangan Maria Vania Miliki Tubuh Idaman: Semuanya Butuh Pengorbanan

Selvianus, MNC Portal · Rabu 06 April 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574308 perjuangan-maria-vania-miliki-tubuh-idaman-semuanya-butuh-pengorbanan-D1NcYGZXSa.jpg Maria Vania (Foto: IG Maria Vania)

JAKARTA - Maria Vania kerap kali menjadi perbincangan warganet lantaran memiliki bodi idaman. Tak hanya memiliki tubuh yang seksi, beragam komentar sempat terlontar netizen terhadap presenter 30 tahun itu.

Maria Vania, si presenter olahraga itu pun dijuluki sebagai pemersatu bangsa oleh kalangan warganet. Hal itu seturut dengan penampilan seksinya yang dapat memanjakan mata para pria.


Maria Vania

Namun di tengah berbagai julukan yang disematkan pada dirinya, Maria Vania mengaku kalau olahraga dan pola makan, merupakan sesuatu yang paling diperhatikan beberapa tahun belakangan ini.

Bahkan ia menambahkan kalau sejak delapan tahun belakangan ini, ia tidak lagi mengonsumsi nasi putih. Ia sering berpuasa selama 24 jam hanya untuk menjaga tubuhnya

"Ada pengorbanan juga pastinya, kaya aku udah nggak makan nasi putih sudah 8 tahun, kadang aku juga puasa 24 jam juga, jadi hanya makan satu kali sampe besok," ujar Maria Vania, di Kanal YouTube Langit Entertainment, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (6/4/2022).

Tak sekadar berolahraga, Maria Vania menjelaskan secara gamblang terkait program diet yang dijalaninya secara detail. Hal itulah membuat Memes Prameswari selaku host, merasa kagum dengan program diet yang dijalani Maria Vania.

Di tengah penjelasan mengenai program diet yang dijalani, Maria pun sontak melontarkan bahasa-bahasa candaan, bahwa saat ini ia lebih lapar dengan kasih sayang dari pasangannya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, belakangan rumor kedekatannya dengan Billy Syahputra mencuat, namun belum ada kejelasan mengenai hubungan asmara keduanya. Hal itulah dapat disebut masih anonim dalam hubungan mereka.

"Jadi hanya makan satu kali sampe besok, let's say aku makan jam 8 pagi, aku bisa makan besoknya jam 7 pagi, kalau aku lebih lapar kasih sayang sih sebenarnya," pungkasnya.

Kendati telah menjalani program diet dan rajin berolahraga, Maria Vania pun rutin memeriksa jumlah kalorinya. Dimana presenter 30 tahun itu sampai menghitung jumlah kalori, terhadap makanan yang ia konsumsi.

Sehingga bagi Maria, untuk membentuk tubuh goals dan seksi, tentunya tidaklah mudah. Pasalnya harus membutuhkan pengorbanan lebih untuk membentuk tubuh seksi tersebut.

"Kaya orang ngomong badan lu bagus gini-gini, nggak ada yang gampang kaya turun dari langit tapi semuanya butuh pengorbananlah, tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini