Share

Baby Bump Jessica Iskandar Dilukis Suami dengan Gambar Gajah, Netizen: Pamali Atuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574251 baby-bump-jessica-iskandar-dilukis-suami-dengan-gambar-gajah-netizen-pamali-atuh-gJWW66L6J9.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: Instagram)

ARTIS Jessica Iskandar saat ini hanya tinggal menghitung minggu menuju kelahiran anak keduanya. Jelang persalinan, Vincent Verhaag selaku suami dari wanita yang akrab disapa Jedar itu, tentunya harus membuat mood sang istri selalu berada dalam kondisi baik.

Baru-baru ini, pasangan berbahagia ini tampak mengunggah foto yang menampilkan sebuah lukisan bergambar gajah di atas baby bump bintang Dealova tersebut. Dalam unggahannya, Vincent diketahui menggambari perut buncit istrinya dengan gambar gajah yang memiliki belalai panjang, mirip dengan tokoh animasi Dumbo.

"Baby 2 di gambar sama papa @v.andrianto artinya apa ya?," tulis Jedar dalam unggahannya di akun Instagram.

Melihat Jedar memamerkan lukisan gajah yang dibuat oleh suaminya di atas perut besarnya, netizen lantas ikut berkomentar. Bahkan banyak yang mengaku tidak suka melihat baby bump ibunda El Barack tersebut dilukis oleh suaminya dengan gambar hewan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

"Mbak cantik pamali atuh gambar hewan di perut kan ada baby ganteng didalam," tulis irenetimbong.

"Waduh....anaknya koq dianggap lelucon ya...." sambung hafsahaccah1112.

"Klo lg hamil jangan gambar2 gitu apalagi diperut ..yg baik2 saja ya ..," lanjut meyzmoe.

"Ihhh...jangan gambar gitu dong ka Vincent...kan lagi hamil buat yg bagus bagus aja... khawatir yg digambar jadi kenyataan lho," kata opippi_.

Kendati demikian, Vincent Verhaag rupanya memiliki harapan untuk sang calon anak laki-lakinya lewat lukisan tersebut.

"Semoga anak kita jadi anak yang pintar, membawa berkat kepada keluarga, nurut sama ibu, sama bapak, nurut sama abangnya, sehat selalu, terus ganteng, teguh, gagah, jadi laki-laki yang disayangi orang-orang, ramah," jelasnya.

"Dan yang paling penting takut Tuhan. Nggak pernah lupa doa, selalu utamakan Tuhan sebelum melakukan apa-apa," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini