Share

Ingin Nambah Cuan, Brisia Jodie dkk Bakal Buka 1.000 Kedai Es Teh Loh

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562832 ingin-nambah-cuan-brisia-jodie-dkk-bakal-buka-1-000-kedai-es-teh-loh-lAjjP6XL8k.jpg Brisia Jodie. (Foto: Instagram)

BRISIA Jodie tak hanya bersinar sebagai penyanyi, namun juga merintis bisnis minuman es teh kekinian. Buat tambah-tambah cuan, ia dan kawan-kawannya akan membuka 1.000 kedai loh.

Brisia menggandeng banyak teman serta pengusaha muda lainnya untuk berkecimpung membesarkan kedai es teh miliknya. Dia sengaja memilih minuman ini karena imej-nya Indonesia banget.

"Aku lagi buka bisnis pertamaku sama temen-temen, rasanya Indonesia banget. Konsepnya es teh yang bener-bener beda dari yang lain dan segar banget," ungkapnya beberapa waktu lalu.

brisia jodie

Peluang kedai es teh, dia yakin pangsa pasarnya akan besar. Sebab, sudah terlalu bamyak kedai kopi  dan es teh sendiri terbilang jarang.

Di samping itu, Brisia menganggap jika es teh adalah minuman legend Indonesia. Di setiap warung makan, es teh selalu jadi minuman favorit.

"Menurut aku, minuman yang paling abadi dan kaya kebutuhannya ya teh sama kopi, tapi aku milih es teh karena kopi udah banyak. Jadi, es teh legend sih menurut aku, kan kalau yang lain musiman aja," tambahnya.

Di balik bisnisnya ini, banyak pengusaha sukses yang terlibat. Salah satunya pengusaha muda Kota Bogor yang juga CEO Esteh Indonesia Haidhar Wurjanto.

Ada juga jajaran direksi lainnya, yaitu Dihya Nur Rifqy selaku CMO, Edwin Widya Perdana selaku COO dan Bapak Aussie Andry V.M selaku CFO Esteh Indonesia. Keterlibatan Brisia Jodie, dibantu Danu Sofwan dan Sonia Jasmine, sebagai salah satu komisarisnya.

Mereka kini sedang fokus membesarkan bisnisnya dengan menambah kedai franchise. Menariknya di 2022 ini nantinya akan mencapai 1.000 pembukaan kedai loh.

Menurut Haidhar, bagi pebisnis pemula, cara ini lebih mudah dalam mengontrol dan lebih menguntungkan. Tak puas membesarkan nama di Indonesia, Brisia, Haidhar serta jajaran direksi dan komisaris lainnya akan membawa ini ke luar negeri.

"Berkonsep grab & go dan dine in, harga es teh yang ditawarkan juga terjangkau," ujar Haidhar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini