Share

Cerita Rey Mbayang hingga Indro Warkop Nyanyikan Ost Film Cinta Subuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 April 2022 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 03 206 2572556 cerita-rey-mbayang-hingga-indro-warkop-nyanyikan-ost-film-cinta-subuh-vo1WY5FtY1.jpg Film Cinta Subuh (Foto: Ist)

JAKARTA - Pemain film Cinta Subuh Rey Mbayang, Dinda Hauw, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop, dan Rano Karno terlibat dalam soundtrack. Bersama dengan band Hiro, mereka akan menyanyikan soundtrack berjudul Ikhtiarku.

Lagu Ikhtiarku ini mengajak untuk tetap sabar dan berikhtiar kepada sang pencipta disaat seperti saat ini. Lagu ini juga mengingatkan, betapa ditengah kesulitan, pasti akan ada kemudahan.

Film Cinta Subuh

Menurut Rey Mbayang lagu Ikhtiarku bisa mewakili keadaan yang sedang tidak baik saat ini."Lagunya related dengan keadaan kita saat ini yang sedang susah semua, tapi dengan hadirnya lagu itu bisa menghadirkan semangat baru semoga," ujar Rey Mbayang

"Jadi kayak doa yang baik-baik semua. Jadi mewakili juga orang-orang yang lagi butuh, untuk ingat terus pada Allah SWT," tambah Dinda Hauw.

yakir Daulay mengungkapkan, kalau lagu Ikhtiarku ini, mengungkapkan perasaan soerang hamba kepada Sang Maha Kuasa." Lagu ini mencertikan tentang seorang hamba yang sedang berkeluh kesah pada Yang Maha Kuasa. Jadi proses rekamannya juga seperti hamba yang sedang berserah diri kepada Tuhan, seperti saat kita ada masalah. Dan meyakinkan kita, disetiap masalah, ada hikmah yang bisa kita ambil," tambah Syakir Daulay

Sedangkan Indro Warkop berharap, lagu ini bisa menggungah hati bagi pendengarnya. “ Semoga, ketika semua orang mendengar lagu ini, akan tergugah hatinya. Karena kami percaya, bahwa lagu atau lirik bisa menjadi doa. Semua bisa memiliki semangat untuk bangkit dan tidak mengeluh akan keadaan, dengan berikhtiar kepada Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Rano Karno mengungkapkan, lirik lagu ini sangat dalam dan sangat menyentuh untuk dirinya.” Buat saya, lirik lagu ini sangat dalam, dan menyentuh. Pesannya juga sangat jelas bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan kepada umatnya, yang melebihi kemampuannya,” katanya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini