Share

Nayeon TWICE Diisukan Segera Debut Solo, JYP Bungkam

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Sabtu 02 April 2022 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 02 205 2571926 nayeon-twice-diisukan-segera-debut-solo-jyp-bungkam-wa9inDyH2G.jpg Nayeon TWICE diisukan debut solo tahun ini. (Foto: NYLON)

SEOUL - Nayeon ‘TWICE’ dikabarkan akan memulai debut solonya dalam waktu dekat. Isu tersebut bermula dari unggahan seorang penggemar di sebuah komunitas daring yang membocorkan data Global Trade Item Number (GTIN) JYP Entertainment. 

Allkpop melaporkan, data itu didaftarkan agensi bentukan JY Park tersebut dengan judul ‘NA/1st Mini Album’, pada 23 Maret silam. Masih berdasarkan data tersebut, album itu rencananya akan didistribusikan oleh DREAMUS Company. 

Nayeon TWICE.

Format album solo Nayeon tersebut serupa dengan milik Onew SHINee yang didaftarkan SM Entertainment dengan judul ‘ON/2nd Mini Album’, pada 29 Maret 2022. Album itu juga didistribusikan oleh DREAMUS Company. 

Seperti telah diumumkan sebelumnya, leader SHINee itu akan merilis mini album ‘DICE’, pada 11 April 2022. Namun hingga berita ini diturunkan, JYP Entertainment masih belum merilis keterangan resmi terkait isu debut solo Nayeon ‘TWICE’ tersebut. 

Nayeon TWICE. (Foto: Cosmopolitan)

Meski begitu, para penggemar TWICE sangat antusias dengan kabar tersebut. “Tolong, biarkan isu itu menjadi nyata,” ungkap seorang penggemar. Lainnya mengatakan, “Aku berharap, isu Nayeon TWICE debut solo itu benar.”*

BACA JUGA:

Fans Antusias, TWICE Gelar 2 Konser Tambahan di Amerika Utara 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini