Share

Biodata dan Agama Gisella Anastasia, Artis Seksi Mantan Istri Gading Marten yang Tersandung Kasus Video Syur 19 Detik

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 33 2571245 biodata-dan-agama-gisella-anastasia-artis-seksi-mantan-istri-gading-marten-yang-tersandung-kasus-video-syur-19-detik-FnC8SinWnE.jpg Biodata dan Agama Gisella Anastasia. (Foto: Instagram)

SIAPA yang tak mengenal Gisel? Biodata dan agama Gisella Anastasia selengkapnya akan diulas.

Gisella Anastasia lahir 16 November 1990 di Surabaya. Usia Gisel kini 31 tahun. Ia menganut agama Kristen.

Gisel berprofesi sebagai penyanyi, aktris juga model. Awal karier Gisel di dunia hiburan dimulai dari panggung Indonesian Idol musik ke-5. Ia menjadi runner-up pada ajang itu.

Gisel pun kian dikenal usai menikah dengan Gading Marten. Sayang hubungan mereka sebagai suami istri kandas karena perceraian.

 BACA JUGA:Gisel Makin Nggemesin saat Pakai Celana Pendek, Paha Mulus Disorot

Gisel dan Gading menikah di 2013 lalu cerai di 2019 silam. Hasil pernikahannya ini dikaruniai putri cantik Gempita Nora Marten. Kelucuan Gempi terkenal sejak bayi, hingga tumbuh menjadi anak-anak pun Gempi tak kalah tenar dari ayah dan ibunya.

 gisel

Masih soal asmaranya, Gisel ketika awal menjanda langsung menggaet pebasket yang juga selebriti Wijaya Saputra atau Wijin. Lelaki ini juga punya hubungan spesial dengan Agnez Mo.

Gisel dan Wijin go public, mereka kerap berbagi kemesraan. Baik olahraga, hangout maupun liburan bareng.

Pesona Gisel yang tak membosankan ini memang mencuri perhatian mata lelaki. Di tengah menjalin hubungan dengan Wijin, Gisel tersandung kasus video syur 19 detik.

Pria lawan mainnya di video asusila itu diketahui bernama Michael Yukinobu atau Nobu. Di tengah pengusutan kasus ini, semua aib Gisel seakan terungkap.

Diduga-duga video asusila itu dibuat saat Gisel masih berstatus istri Gading Marten. Publik kaget dan heran melihat tingkah Gisel.

Padahal saat menikah dengan Gading, hubungan mereka begitu harmonis di hadapan publik. Namun akhir perceraiannya itu juga sempat jadi kabar yang menggemparkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini