Share

Mayang Akui Perkembangan Gala Sky Selama Diasuh Haji Faisal

Selvianus, MNC Portal · Kamis 31 Maret 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 33 2570856 mayang-akui-perkembangan-gala-sky-selama-diasuh-haji-faisal-TvmXFoHhGo.jpeg Mayang dan Chika (Foto: Ist)

JAKARTA - Kunjungan Doddy Sudrajat dan Mayang di kediaman Haji Faisal beberapa waktu lalu, telah menyisakan kenangan-kenangan terharu bersama Gala Sky. Rasa bahagia dirasakan setelah sekian lama tak bertemu dengan sang keponakan.

Mayang pun takjub dan terkesan melihat perkembangan sang keponakan yang semakin hari semakin pintar. Mayang mengucapkan rasa terima kasih karena telah dipertemukan dengan Gala karena terakhir kali bertemu dengannya pada Desember 2021.

Vanessa Angel dan Gala Sky

"Aku nangis karena rasa kangen aku terobati bertemu Gala. Karena aku terakhir ketemu Gala 7 harian almarhumah. Jadi pas ketemu wah gila, Gala banyak banget perubahannya," ujar Mayang, di Youtube Langit Entertainment, dikutip MNC Portal Indonesia Kamis (31/3/2022).

Tak cuman bersyukur, ia pun meluapkan perasaannya kala bertemu dengan Gala. Terlebih melihat sang keponakan semakin ceria, setelah kejadian mengenaskan beberapa waktu lalu.

"Gala sekarang lebih ceria gitu, aku kaya sedih dan senang jadi satu disitu," ucapnya.

Lebih lanjut, Mayang mencurahkan rasa rindunya. Dengan menganalogikan kalau pertemuan dengan mendiang Vanessa Angel. Peristiwa itu membuat Mayang tampaknya membuatnya meneteskan air matanya, usai bertemu dengan Gala Sky.

"Iya bukan seneng lagi itu, kaya ketemu Kak Eca setiap hari itu," pungkasnya.

Sekadar informasi sidang Destence yang digelar hari ini oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat. Untuk memastikan kondisi Gala Sky Ardiansyah selama diasuh keluarga Haji Faisal. Sebelum sidang putusan pada 13 April 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini