Share

Bantah Tak Terlibat, Indra Bekti Putus Kontrak dengan Aplikasi Triumph

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 28 Maret 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 33 2569123 bantah-tak-terlibat-indra-bekti-putus-kontrak-dengan-aplikasi-triumph-ip7Ag3glYD.jpg Indra Bekti (Foto: IG Indra Bekti)

JAKARTA - Indra Bekti mengakui dirinya pernah bekerjasama dengan aplikasi Triumph yang diduga melakoni praktik investasi bodong. Ia kemudian membeberkan awal mula kesepakatan kerja dengan bos aplikasi tersebut.

"Saya memang mendapatkan kerjasama dengan aplikasi Triumph. Saya sudah kenal lama dengan pemiliknya, dan beliau mengajak saya kerja sama," ujar Indra Bekti dalam keterangan resminya.

Indra Bekti

Suami Aldilla Jelita ini memaparkan alasan dirinya tertarik bergabung untuk mempromosikan kegiatan investasi di aplikasi Triumph. Dia tertarik mengenal soal kripto dan akhirnya bersedia sebagai brand ambassador

"Beliau sempat menjelaskan mengenai platform-nya, dan ternyata ini sebuah peluang. Makanya saya tertarik untuk bisa mencoba cryptocurrency, itu seperti apa sih. Jadi saya diajak bekerjasama untuk menjadi brand ambassador," tuturnya.

Namun kerja sama Indra dengan aplikasi Triumph tidak berlangsung lama. Setelah bergabung sejak 26 Desember 2020, kontrak sang presenter kondang ini diputus pada 13 Oktober 2021.

Dalam keterangan salinan kontrak, dituliskan bahwa Indra tak menjalankan tugas promosi dengan baik sebagai brand ambassador. Pria 44 tahun itu juga disebut jarang terlibat dalam setiap kegiatan Triumph selama menjadi brand ambassador.

Karena itu lah, Indra memastikan dirinya sudah tak berkaitan lagi dengan segala aktivitas Triumph. Termasuk mengenai dugaan investasi bodong yang dilaporkan terduga korban aplikasi tersebut ke Bareskrim Polri pada 25 Maret 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini