Share

Ingin Fokus Beribadah di Bulan Puasa, Ayu Ting Ting dan KD Sepakat Cabut Laporan

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 33 2568737 ingin-fokus-beribadah-di-bulan-puasa-ayu-ting-ting-dan-kd-sepakat-cabut-laporan-hvG3RSNuIV.jpeg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting memilih untuk berdamai dengan pemilik akun @gundik_empang, alias Kartika Damayanti atau KD. Hal tersebut rupanya sengaja dilakukan olehnya, lantaran dirinya ingin fokus menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Pencabutan laporan pelantun Alamat Palsu tersebut kepada KD, bahkan diungkapkan langsung oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Ia bahkan disebut tidak lagi mau mempermasalahkan hal itu lagi.

"Kita sudah sepakat untuk saling cabut laporan, dan ini juga sudah disampaikan ke keluarga Ayu. Dan memang sebelum puasa kita ingin mencabut laporan," kata Sandy Arifin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2022).

"Intinya kita sudah tidak membicarakan lagi permasalahan ke belakang," sambungnya.

Kuasa Hukum Ayu Ting Ting dan KD

Ayu Ting Ting juga tidak ingin keluarga besarnya harus datang ke kantor polisi. Mereka juga sudah sepakat secara kekeluargaan agar tidak ada masalah lagi.

"Ayu nanti takut lagi ramadhan keluarganya menjalani pemeriksaan di kepolisian. Kami sama-sama menunjukkan bukti pencabutan laporan dan sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan, " ungkap Sandy Arifin.

Kuasa hukum Kartika Damayanti, Pitra Romadoni juga setuju dan sama-sama mencabut laporan. Hal itu dilakukan agar permasalahan bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Jadi kami sudah sepakat dan tidak lagi membahas masalah yang kemarin lagi," ujar Pitra Romadoni.

Sebagaimana diketahui, mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu sempat terlibat aksi saling lapor ke pihak kepolisian. Kala itu, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini melaporkan KD lantaran sempat menghina putrinya di akun Instagram pada Agustus 2021 lalu.

Sementara itu, KD sempat melaporkan tindakan kedua orang tua Ayu Ting Ting yang menyambangi kediaman keluarganya di Bojonegoro, Jawa Timur. Ia bahkan juga sempat membuat aduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran trauma dengan kedatangan pasangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini