Share

Jessy Silana: Konten Kreator Perempuan Itu Unik dan Kreatif

Dewi Kania, Okezone · Rabu 23 Maret 2022 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566790 jessy-silana-konten-kreator-perempuan-itu-unik-dan-kreatif-6qhPVgBC5u.jpg Jessy Silana. (Foto: Instagram)

KONTEN kreator datang dari berbagai kalangan termasuk perempuan. Mereka pun kreatif berpikir untuk menyajikan konten seru yang menarik minat penonton.

CEO QNET Malou Caluza, kaum hawa semakin kreatif buat konten seru di era digital. Salah satu yang diminati yaitu berhubungan dengan gaya hidup dan pariwisata.

"Sekarang, peran perempuan sebagai pembuat konten dan pembangun komunitas digital lebih penting dari sebelumnya.

Di era sekarang, kata Malou, konten kreator termasuk pekerjaan yang menjanjikan sekarang. Selain menghibur, mereka juga akan dapat berkontribusi menggerakkan perekonomian Indonesia.

Sementara itu, selebriti sekaligus model Jessy Silana Wongsodiharjo mengakui peran serta para penggiat media sosial dan konten kreator dari kalangan perempuan samgat besar. Ia sendiri juga sering membagikan konten digital di bidang pariwisata.

"Perempuan juga bisa menampilkan konten digital yang unik di media sosial. Perempuan Indonesia itu sangat pintar berkomunikasi," ujarnya.

Dia juga membagi tips singkat agar bisa jadi konten kreator yang pasti disukai banyak orang hingga ke berbagai penjuru dunia. Apa itu?

"Rajinlah posting sesuatu yang unik, ditambahkan narasi yang menarik dan hastag, yang bisa menggunakan bahasa Indonesia maupun bahasa asing karena kekuatan sosial media adalah bisa diakses oleh semua orang di dunia," kata Jessy.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini