Share

Ria Ricis Hamil, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri Parno Gegara Ini

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566361 ria-ricis-hamil-oki-setiana-dewi-dan-shindy-kurnia-putri-parno-gegara-ini-PWpKA5WL4e.jpg Ria Ricis dan kakak-kakaknya. (Foto: Instagram)

OKI Setiana Dewi makin posesif dan parno saat Ria Ricis hamil. Begitu juga dengan Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo, kakak kedua Ricis yang berprofesi sebagai dokter.

Istri Teuku Ryan itu memang sangat aktif sejak dulu. Ini membuat seluruh keluarga Ricis khawatir akan kesehatan jabang bayinya. Pasalnya, Ricis kerap melakukan aktivitas yang cukup ekstrem sebagai ibu hamil.

"Kita parno, jangan kayak gitu, jangan kayak gitu. Shindy sama ibu juga selalu ingetin, gak boleh banyak gerak," kata Oki Setiana Dewi dalam kanal YouTube-nya, dikutip Rabu (23/2/2022).

 BACA JUGA:Ria Ricis Beri Kejutan Tespek Positif Hamil, Teuku Ryan: Ini Beneran?

Oki mengatakan, Ricis sempat bermain perosotan dengan posisi kepala duluan begitu ekstrim hingga bermain banana boat saat di Aceh. Sang adik langsung membela diri bahwa dirinya sudah memiliki sertifikat diving sebagai penyelam.

 ria ricis

Artinya, dia sudah mengerti langkah apa saja yang harus dilakukan untuk keselamatan dirinya dan juga sang jabang bayi ketika bermain di laut. Saat terjatuh dari perahu karet pun, Ricis tak begitu khawatir soal kondisi janinnya.

"Contoh, banana boat kalau duduk, gimana caranya? Berdiri setengah lutut, gak sakit, itu jadinya otot paha," tutur Ricis.

Di sisi lain, Ricis mengaku akan stres jika berdiam diri di rumah. Bahkan dia sering menangis karena menjadi lebih sensitif semenjak hamil. Ini salah satu alasan Ryan sengaja mengajaknya jalan-jalan ke Paris hingga Turki beberapa waktu lalu.

"Makanya untuk nutupin sedih dan stres itu dibawa jalan-jalan sama abang, soalnya kalau di rumah nangis mulu," tutur Ricis.

Saat ini, usia kehamilan Ria Ricis sudah memasuki usia 20 minggu. Dia sengaja baru mengumumkan kabar bahagia itu karena merasa takut janinnya belum kuat di bulan awal kehamilan. "Takut riskan karena belum kuat," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini