Share

Ria Ricis Bingung dengan Usia Kehamilannya, Kok Lebih dari Tanggal Nikah?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566232 ria-ricis-bingung-dengan-usia-kehamilannya-kok-lebih-dari-tanggal-nikah-az76jf4T8W.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

YOUTUBER Ria Ricis membawa kabar bahagia terkait kehidupan pernikahannya bersama Teuku Ryan. Saat ini, adik dari Oki Setiana Dewi ini diketahui sudah mengandung buah cintanya dengan sang suami, bahkan usia kandungannya sudah mulai memasuki 21 minggu.

Di sisi lain, Ria Ricis juga dirundung perasaan bingung. Pasalnya, usia kehamilannya melebihi waktu pernikahannya dengan Teuku Ryan, yakni 2 minggu lebih awal dari tanggal pernikahannya, 12 November 2021.

"Jalan 20 Minggu. Tapi, aku bingung kok hitungannya lebih dari tanggal nikah? Kok aneh ya," kata Ria Ricis dikutip dari YouTube Oki Setiana Dewi pada Rabu (23/3/2022).

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Namun hal itu tak mengejutkan lagi bagi Oki Setiana Dewi. Dijelaskan, usia kehamilan wanita memang dihitung dari HPHT alias Hari Pertama Haid Terakhir. "Ya emang gitu sih. Ngitungnya bukan dari berhubungannya, dari HPHT," ujar Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis lantas membenarkan bahwa dia terakhir kali menstruasi sekitar 7 November 2021 atau 4 hari sebelum menikah. "Itu kalau gak salah tanggal 7 atau 8-an," ucap Ria Ricis.

Kabar kehamilan Ria Ricis ini diumumkan langsung oleh sang Youtuber melalui Instagram. Dia mengunggah potret mesra bersama Teuku Ryan kala di Cappadocia sambil memamerkan test pack bergaris dua ke kamera dengan senyum semringah. Aura kebahagiaan pun terpancarkan dari wajah pasangan baru itu.

"Alhamdulillah Allah titipin bayi di badan saya. Gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga," tulisnya dalam keterangan.

Unggahan itu langsung menuai komentar dari para rekan artis. Mereka ikut berbahagia dengan mengucapkan selamat dan mendoakan agar kandungan Ricis diberi kesehatan.

"Sehat-sehat debay," tulis Chacha Marisha.

"Selamat Icis dan suami," tulis Audi Marissa.

 

"Maa Syaa Allah, barakallah Icis & Ryan," tulis Teuku Wisnu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini