Share

Arafah Rianti Menang Komika Terfavorit Indonesian Comedy Award 2022, Maaf Ya, Rigen Kena Prank!

Novie Fauziah, Okezone · Selasa 22 Maret 2022 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2566069 arafah-rianti-menang-komika-terfavorit-indonesian-comedy-award-2022-maaf-ya-rigen-kena-prank-tVFQf3yGhw.jpg Arafah Rianti. (Foto: Instagram)

PADA ajang Indonesian Comedy Award 2022, beberapa komika masuk sebagai nominasi Komika Terfavorit, di antaranya Raditya Dika, Ernest Prakasa, Arafah Rianti, Mongol Stres dan Rigen. Selamat! Arafah Rianti lah yang dinobatkan sebagai komika terfavorit dalam ajang ini.

Presiden Stand Up Comedy Indonesia Adjis Doaibu dan Rispo, membacakan nominasi dan pemenang Komika Terfavorit di Indonesian Comedy Award 2022. Sebelumnya mereka berdua mengabsen satu persatu para nominator yang hadir.

"Biasanya yang datang ngarep menang," kata Adjis dikutip dari Indonesian Comedy Award 2022 secara langsung di GTV, Selasa (22/03/22).

 BACA JUGA:Raih Seleb Komedi Terfavorit Indonesian Comedy Awards 2022, Ayu Ting Ting: Jadi Komedian Itu Berat

Begitu juga Rispo yang terus menjahili Rigen karena hadir ke studio. Rispo dan Adjis pun tak lupa menyapa Direktur MNC Studios International Valencia Herliani Tanoesoedibjo. Mereka menawarkan diri untuk bermain bulu tangkis bersama.

"Bu, kita juga bisa main bulu tangkis lho," kata Rispo.

Lalu Rispo dan Adjis mengumumkan siapa pemenangnya, setelah disebutkan ternyata Rigen dengan bangganya komika kelahiran Surabaya itu naik ke podium.

Tapi sayangnya bukan Rigen yang menang. Ia hanya dikerjai Rispo dan Adjis untuk membacakan nama pemenang Komika terfavorit.

"Bacain, bukan elu," ujar Rispo.

Dengan wajah yang masih bingung, Rigen membacakan pemenangnya. "Dan pemenangnya, Arafah Rianti," kata Rigen.

Arafah langsung naik ke podium, untuk memberikan sambutannya dan piala penghargaan karena telah terpilih menjadi Komika Terfavorit di Indonesian Comedy Award 2022.

"Terima kasih kepada Allah. Terima kasih juga untuk semua yang membantu karier saya," kata Arafah.

Arafah tampil dengan dress hitam, dan jilbab segiempat bewarna nude. Malam ini komika asal Depok, Jawa Barat itu terlihat cantik dan juga anggun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini