Share

Belum Ada Job Ramadhan, Iko Uwais Akan Jalani Puasa Bersama Keluarga

Selvianus, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565648 belum-ada-job-ramadhan-iko-uwais-akan-jalani-puasa-bersama-keluarga-fs7Q3Dg3SZ.jpg Iko Uwais (Foto: Instagram)

BULAN ramadhan akan jatuh tepat pada awal April 2022 mendatang. Berbagai persiapan jelang puasa tentunya sudah dilakukan oleh beberapa masyarakat, salah satunya aktor Iko Uwais.

Suami dari Audy Item ini mengatakan bahwa sudah beberapa tahun belakangan menghabiskan momen puasa bersama istri dan anaknya. Bahkan ia mengaku sudah mulai menyusun agenda untuk bisa selalu beribadah, sahur, dan berbuka puasa bersama keluarganya.

"Ramadhan sendiri akan saya jalani dirumah sama keluarga. Pastinya habisin sahur, berbuka puasa bersama keluarga. Sejak pandemi Alhamdulillah sudah 2 tahun dikasih kesempatan bersama keluarga," ujar Iko Uwais, saat ditemui di Kawasan Senayan Jakarta Selatan Senin (21/3/2022).

Disinggung mengenai pekerjaan syuting selama bulan puasa, aktor 39 tahun belum bisa memastikan apakah ada jobdesk selama bulan puasa. Tetapi ia berharap semoga ada rejeki selama bulan puasa nanti.

"Ada enggak ada saya nggak bisa pastiin doain aja. Insyaallah kalau ada rejeki yang nyangkut," katanya.

Iko Uwais

Bahkan Iko Uwais menambahkan selama bulan puasa. Ia akan memaksimalkan waktu bersama keluarga. Apalagi kerabat serta keluarga pada kumpul dirumah. Membuat Iko Uwais merasa bahagia, terlebih lagi tinggal ibu satu-satunya. Sehingga ia akan meluangkan banyak waktu bersama keluarga dirumah.

"Sederhana sih pasti buka bersama keluarga. Saya enggak muluk-muluk, tiap weekend saya sama keluarga. Intinya apapun pekerjaan, saya maksimalkan puasa nggak puasa, di bulan Ramadhan saya ada dirumah. Orangtua saya, tinggal mama satu-satunya, keluarga dan keponakan-keponakan semua kumpulnya dirumah," ungkapnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini