Share

Fistful of Vengeance, Proyek Internasional Terbaru Iko Uwais

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 206 2536136 fistful-of-vengeance-proyek-internasional-terbaru-iko-uwais-Pe8Ku08CZA.jpg Iko Uwais (Foto: IG Iko Uwais)

JAKARTA – Iko Uwais sudah berhasil muncul dalam berbagai film dan serial mancanegara sebagai tokoh utama. Salah satunya adalah franchise Wu Assassins, yang di tahun ini akan kembali ke layar kaca dengan sebuah film sekuel berjudul Fistful of Vengeance.

Sebagai kelanjutan dari serial Wu Assassins, Fistful of Vengeance akan kembali membawa penonton mengikuti petualangan Iko Uwais sebagai Kai dalam mencari penjahat-penjahat yang jago beladiri dan punya kekuatan mistis. Rupanya, misi Kai sebagai Wu Assassin tak berhenti dengan masalah gangster di San Francisco; Ia juga harus pergi ke Thailand demi melacak seorang pembunuh.

Baca Juga:

Resolusi Iko Uwais dan Audy Item di 2022, Wujudkan Rumah Idaman

Gokil, Michael Bay Produseri Remake Film The Raid Iko Uwais

Iko Uwais

Namun, meski menjauh dari markas para gangster Chinatown di Amerika, Kai tak bisa lepas dari musuh berkekuatan super yang menghadang misinya. Dengan bantuan kawan-kawannya, Kai pun harus menyelamatkan dunia dari seorang rival lama yang kembali bangkit.

Seperti film-film khas Iko, trailer Fistful of Vengeance berisikan banyak adegan kejar-kejaran dan pukul-pukulan yang membuat tubuh merasa nyeri. Dengan akting dan efek spesial yang solid, tentunya film ini bisa menjadi judul yang paling dinanti penikmat film laga bela diri di awal tahun ini.

Sebagai pendahulu, serial Wu Assassins pertama tayang di bulan Agustus 2019 silam sebanyak sepuluh episode. Serial ini berfokus pada Kai Jin, seorang juru masak Chinatown, San Francisco, yang mendapatkan kekuatan Wu Assassin dari leluhurnya dan ditakdirkan mengalahkan para panglima perang kuno yang kini menyamar sebagai kepala mafia.

Tak terlalu berhasil sebagai serial, akhirnya franchise ini diputuskan untuk berlanjut dalam bentuk film berdasarkan pengumuman di bulan Februari tahun lalu. Disutradarai Roel Reine, film Fistful of Vengeance akan dibintangi Iko Uwais, Lewis Tan, Lawrence Kao, Juju Chan, dan akan tayang pada tanggal 17 Februari 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini