Share

Ikut Diperiksa, Ayu Aulia Khawatirkan Psikis sang Adik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565569 ikut-diperiksa-ayu-aulia-khawatirkan-psikis-sang-adik-y9daaRHryA.jpg Ayu Aulia (Foto: IG Ayu Aulia)

JAKARTA - Model Ayu Aulia kembali diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ade Ratna Sari di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (21/3/2022). Dalam kesempatan itu, Ayu diperiksa bersama empat orang lainnya yang merupakan keluarga dan sahabat sebagai saksi.

"Tadi lima saksi. Ibunya, Fahmi, Ayu sendiri, Timothy, sama adiknya Priscila. Kita variatif 12 pertanyaan dan 14 pertanyaan," kata Herdyan Saksono, kuasa hukum Ayu Aulia.

Menurut Ayu, sang adik yang masih di bawah umur menangis saat diperiksa terkait laporan Ade terhadap sang kakak. Keinginan agar adik Ayu dihadirkan sebagai saksi ini disebut permintaan Ade selaku pelapor.

Ayu Aulia

"Sampe nangis. Dipilih dari beliau (Ade) loh, 12 tahun loh. Sampai nangis," kata perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay ini.

Sebagai kakak, Ayu sangat khawatir dengan psikis sang adik yang masih kecil. Kepada awak media, rekan Ayu pun sempat memperlihatkan video sang adik saat menjalani pemeriksaan dengan penyidik.

"Pasti (khawatir dengan psikis adik), mau lihat enggak (videonya)? ujar Ayu.

Masalah dugaan penganiayaan ini disebut berawal ketika Ade ditanya orangtua Ayu, lantaran disebut memberi obat tambahan kepada sang anak pasca percobaan bunuh diri.

Ade yang merasa tak memberikan obat apapun langsung mendatangi apartemen Ayu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Di sanalah mereka terlibat cekcok hingga terjadi kekerasan.

Atas insiden dugaan penganiayaan tersebut, Ade mengaku mengalami luka memar. Sang model resmi dilaporkan oleh Ade Ratna Sari pada 23 Februari 2022 di Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini