Share

Nggak Kapok, Roby Geisha Ditangkap karena Ganja untuk Ketiga Kalinya

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 20 Maret 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 33 2564870 nggak-kapok-roby-geisha-ditangkap-karena-ganja-untuk-ketiga-kalinya-CojfRb3maV.jpg Roby Geisha (Foto: Okezone)

ROBY Satria alias Roby Geisha kembali ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap bersama seorang temannya berinisial AR, dengan barang bukti berupa ganja 8 gram dan satu linting ganja sisa pakai di sebuah kantor di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Maret 2022.

Kabar penangkapan dari mantan suami Cinta Ratu Nansya ini bahkan telah dibenarkan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. Meskipun, hingga kini polisi masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan Roby.

"Betul (Roby Satria), yang diamankan antara lain laki-laki dengan inisial RS," kata Kombes Pol Budhi Herdi saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Minggu (20/3/2022).

"Mengaku pekerjaannya sebagai gitaris band G," katanya.

Roby Geisha

Bukan kali pertama Roby Geisha tertangkap tangan telah mengkonsumsi narkoba. Ia bahkan sempat dipenjara selama kurang lebih 1 tahun, lantaran kasus yang sama.

Pada 2013, Roby Satria pertama kali tersandung kasus narkoba. Kala itu, dia kedapatan memiliki ganja dan berujung pada vonis penjara satu tahun.

Tak berhenti sampai di situ, Roby juga kembali ditangkap karena kasus yang sama pada 2015. Saat itu, dia terciduk menerima ganja seberat 1,5 gram dari seseorang yang dibawa oleh tukang ojek online pada 20 November 2015.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini