Share

Berkat Ramuan Mak Erot, Mantan Istri Akui 'Keganasan' Vicky Prasetyo di Ranjang

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 20 Maret 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 33 2564566 berkat-ramuan-mak-erot-mantan-istri-akui-keganasan-vicky-prasetyo-di-ranjang-Syya21sWx8.jpg Vicky Prasetyo dan cucu Mak Erot (Foto: Intan Afika/MPI)

PRESENTER Vicky Prasetyo menobatkan dirinya sebagai sang Gladiator. Hal tersebut rupanya berhubungan dengan keperkasaannya di ranjang untuk memuaskan para mantan istri di ranjang.

Rupanya, untuk mendapatkan keperkasaan tersebut, Vicky mengaku rutin konsultasi keperkasaan dan minum ramuan herbal dari cucu Mak Erot sejak lama. Menurutnya, ramuan ini wajib dikonsumsi sebagai pria demi menjaga keperkasaannya.

Tak hanya memperbesar alat vital, ramuan itu dipercaya bisa meningkatkan stamina, menjaga kebugaran tubuh, dan menyehatkan badannya. Keampuhan ramuan itu disebut-sebut telah terbukti dari pengakuan mantan-mantan istrinya.

Dikatakan, tak pernah ada wanita yang tak puas kala berhubungan seks dengan Vicky Prasetyo. Bahkan salah satu mantan istrinya pernah orgasme sebanyak 21 kali dalam semalam saat bercinta dengannya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

"Valid, valid. Banyak orang bilang ah itu mah ini ini, nah justru mindset kita yang kayak begitu akhirnya meragukan gitu loh. Kayak mantan istri ku, aku gak bisa sebutin tapi pernah kadang-kadang ada yang 11 kali keluar, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali," tutur Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Cawang, Sabtu (19/3/2022).

Kepuasan dalam bercinta memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Vicky. Sebagai seorang Gladiator, dia selalu ingin memberikan pengalaman ranjang yang luar biasa pada istrinya. Hal ini dipastikan menjadi hadiah spesial yang tak terlupakan untuk istrinya.

"Jadi suatu hal yang seru aja. Sorry ya maaf ya, kayak sampe pipis-pipis. Jadi hal-hal yang kayak gitu emang dia gak pernah dapetin, dari kisah dia manapun. Nah itu akan menjadi kado termahal buat pasangan kita," sambung Vicky.

Vicky sendiri mengaku mengalami dampak luar biasa dari keperkasaanya ini. Pasalnya, mantan istrinya terus-menerus ketagihan dan sering bermanja-manja dengannya. Tak jarang, mantan istrinya pun mengirimkan sebuah foto seksi saat Vicky masih bekerja. Meski di sisi lain, ada pula faktor lain yang menyebabkan keretakan dalam rumah tangganya.

"Efeknya ya ketagihan aja, jadi lebih sering. Karena kayak gini sih kebahagiannya ya justru malah di istri ya. Aku ga bisa nyebutin, ada mantan istri aku pas kita lagi sweet-sweetnya apa gitu seneng dia jadi manja, 'sayang cepat pulang' nanti fotoin itu nya pakai baju yang seksi gitu," ujarnya.

Meskipun begitu, Vicky menyebut keampuhan ramuan itu juga datang dari pola pikir pribadi seseorang. Katanya, apapun yang dilakukan di atas ranjang akan berhubungan dengan mindset seseorang. Oleh karena itu, Vicky mengimbau para lelaki untuk membuat sebuah mindset positif dan 'kuat' sebelum bercinta dengan istri.

"Mereka semua udah bicarakan bagaimana keganasan seorang Gladiator. Ini aku sedikit berbagi ya, mindset kita nomor satu, selain itu juga didukung sama ini (ramuan), ada juga teknik kayak pernapasan dan pikiran," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini