Share

Sam Smith Mulai Rekaman Album Baru

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 205 2564147 sam-smith-mulai-rekaman-album-baru-VgDpbwRl1f.jpg Sam Smith rekaman album baru. (Foto: Capitol Records)

LOS ANGELES - Sam Smith tampaknya akan segera merilis album baru. Musisi 29 tahun itu dikabarkan kembali masuk dapur rekaman dan mempersiapkan kejutan untuk penggemarnya. 

“Sam sudah kembali rekaman dan menikmati proses kreatif di balik penggarapan lagunya. Lockdown tampaknya memberikan ruang baginya untuk menghasilkan karya baru,” ujar seorang sumber dikutip dari The Sun, Jumat (18/3/2022). 

Sam Smith. (Foto: Instagram/@samsmith)

Lebih jauh sumber tersebut mengungkapkan bahwa pelantun Stay With Me itu saat ini tengah berada di Los Angeles untuk rekaman. Meski belum sepenuhnya rampung, namun album baru Sam Smith tersebut dijadwalkan rilis tahun ini. 

Sam tampaknya masih akan menyuguhkan lirik emosional dengan lagu-lagu ballad klasik. “Lagu-lagunya kali ini akan terasa lebih musikal. Namun Sam masih akan mempertahankan lirik berdasarkan pengalaman pribadinya,” ungkap sumber tersebut. 

Ini akan menjadi album baru Sam Smith setelah merilis ‘Love Goes’ pada 30 Oktober 2020. Ada 20 lagu di mana dia menggandeng Demi Lovato dan Calvin Harris dalam album tersebut.*

BACA JUGA:

Pertama Kali Menonton Glenn Samuel, Rimar: Kayak Dengar Sam Smith

Rindu Gala, Mayang Minta Haji Faisal Buka Akses untuk Bertemu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini