Venti Figianti Minta Cerai, Kiwil: Aku Tidak Selingkuh

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484550 venti-figianti-minta-cerai-kiwil-aku-tidak-selingkuh-YA49Do7VNV.jpg Kiwil curhat di Instagram, setelah istrinya meminta cerai. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Komedian Kiwil menjadi sorotan publik dunia maya usai mengunggah sebuah tulisan galau di akun Instagram pribadinya. Unggahan itu, dibuat bapak tujuh anak itu setelah istrinya, Venti Figianti meminta cerai. 

“Ya Allah, kaulah pemilik apa yang tersembunyi. Kau yang Maha Mengetahui. Semua ada karena kehendakmu. Kuatkanlah dan teguhkanlah. Aku makhlukmu yang penuh dosa salah dan lupa,” ujarnya seperti dikutip dari Insta Story, pada Senin (11/10/2021).

Istri Kiwil minta cerai. (Foto: MNC Portal Indonesia) 

Pemilik nama asli Wildan Delta itu menegaskan, selama menikahi janda beranak dua itu dia tak pernah mendua hati. “Aku tidak selingkuh. Aku jauhi zina. Aku hanya ingin hapus air mata ini. Berikan kekuatan untuk hambaMu yang lalai,” katanya menambahkan. 

Dalam lanjutan unggahannya, Kiwil menyinggung perihal aib dan meminta ampunan. "Diam bukan berarti emas, diam bukan berarti hina, diam bukan berarti salah, diam bukan berarti benar. Tapi diamku karena aku malu akan aibku yang seharusnya ku tutupi. Ampuni salah dan khilafku,” imbuhnya. 

Kiwil menilai, manusia lebih pandai menilai orang lain ketimbang dirinya sendiri. Oleh karena itu, dia akan melakukan introspeksi diri terlebih dahulu. "Bila ada orang baik, maka akan dicari keburukannya. Bila ada orang jahat maka kita jadi bijak untuk mencari kebaikannya. Begitulah manusia adanya."

Baca juga: Demi Menyambung Hidup, Mantan Istri Kiwil Berjualan Ketupat Sayur 

Sebelumnya, Venti Figianti mengungkapkan, suaminya meminta izin untuk pergi ke Jakarta karena ada urusan pekerjaan. Namun ternyata, Kiwil justru menyambangi Rohimah dengan alasan menemui anak-anaknya. 

Kiwil dan Ventie Figianti. (Foto: Instagram/@ventie_83real)

Venti yang sempat digadang-gadang sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Kiwil dan Rohimah itu mengaku tidak terima dibohongi suaminya. Dia menilai, sang pelawak akan melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari. 

Alasan itulah yang membuat dia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan pelawak Kiwil.*

Baca juga: Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini