Share

7 Fakta Chantal Dewi DJ Seksi yang Diciduk Gegara Narkoba, Nomor 4 Tak Disangka-sangka

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 17 Maret 2022 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563087 7-fakta-chantal-dewi-dj-seksi-yang-diciduk-gegara-narkoba-nomor-4-tak-disangka-sangka-2WIJvIuLVA.jpg Chantal Dewi. (Foto: Instagram)

DJ Chantal Dewi baru saja ditangkap polisi karena keterlibatan penyalahgunnan narkotika. Berikut deretan fakta Chantal Dewi yang bisa Anda simak.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan membenarkan bahwa ada DJ terkenal yang ditangkap terkait dugaan narkotika. Chantal Dewi atau CD ditangkap tanpa perlawanan.

“Polda Metro Jaya baru saja menangkap terkait penyalahgunaan narkotika. yang ditangkap seorang artis yang berprofesi sebagai DJ terkenal. Barang buktinya Sabu,” kata Endra Zulpan, Kamis (17/3/2022).

 chantal dewi

Chantal Dewi ditangkap di apartemennya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dengan barang bukti sabu. Dia ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba.

Seperti apa sosok sang dj? Berikut lima fakta Chantal Dewi yang bisa Anda simak selengkapnya.

Biodata dan agama

Chantal Dewi yang lahir pada 11 April 1980 ini adalah seorang disc jockey. Kemungkinan besar dia hidup di keluarga Nasrani, dikutip dari Instagram pribadi.

Keturunan mana?

Sosok Chantal Dewi dikenal sebagai female DJ beken di Tanah Air. Wanita seksi ini punya darah keturunan Belanda-Jerman dan Ambon-Indonesia.

Awal karier

Wanita 42 tahun ini memulai kariernya sebagai DJ karena dirinya suka clubbing. Kebanyakan teman-temannya berprofesi sebagai DJ dan dari situlah dia belajar menjadi disc jockey.

Pernah sekolah DJ

Tak hanya belajar otodidak, Chantal Dewi juga pernah sekolah DJ di 1945MF DJ School. Di sana ia mengasah bakatnya menjadi seorang female DJ dan mengasah bakat dalam memutar musik perangkat DJ.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

DJ cantik ini sudah jadi ibu

Selain jadi DJ, Chantal Dewi juga merupakan seorang ibu loh. Kehidupannya sebagai keluarga sangatlah harmonis, karena sering pergi liburan, makan bareng, atau sekadar main bareng anak di rumah.

Musik favorit

Dia menyukai genre music progressive, techno, dan tech house. Dia mengidolakan beberapa DJ terkenal seperti John Digweed, Sasha, dan lainnya.

Pernah main di sini

Chantal pernah bermain sebagai opening set disalah satu International DJ, yaitu Sebastian Wilck. Wanita ini juga pernah diundang main di Sky Garden, Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini