Share

Biodata dan Agama Chantal Dewi, DJ dan Artis CD yang Tersangkut Kasus Narkoba

Dewi Kania, Okezone · Kamis 17 Maret 2022 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563074 biodata-dan-agama-chantal-dewi-dj-dan-artis-cd-yang-tersangkut-kasus-narkoba-HAmqF5BpSs.jpg Chantal Dewi. (Foto: Instagram)

DJ Chantal Dewi sebagai artis CD yang ditangkap karena kasus narkoba. Berikut biodata dan agama Chantal Dewi.

Kabar penangkapan Chantal Dewi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Chantal Dewi ditangkap Polda Metro Jaya di salah satu apartemen kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, malam.

"Iya DJ wanita (Chantal Dewi)."

 cd

"Ditangkap setengah 12 malam, di apartemen Cilandak," ucap Zulpan saat dihubungi awak media pada Kamis (17/3/2022).

Menurut Endra, barang bukti yang diamankan polisi dalam pengangkapan Chantal Dewi adalah narkotika golongan II, yaitu sabu-sabu.

Chantal Dewi yang lahir CD yang lahir pada 11 April 1980 ini diketahui DJ Indonesia blasteran keturunan Belanda-Jerman dan Ambon-Indonesia. Ia memulai karier sebagai DJ karena hobinya pergi ke kelab malam.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sosok Chantal Dewi dikenal sebagai female DJ beken di Tanah Air. Wanita seksi ini punya darah keturunan Belanda-Jerman dan Ambon-Indonesia. Kemungkinan besar Chantal Dewi hidup di keluarga beragama Nasrani.

Chantal Dewi menggeluti profesi ini berawal dari hobi clubbing bareng teman-teman. Baginya, DJ adalah bukan hal aneh, maka sejak saat itu ia belajar tentang musim EDM.

Tak hanya belajar otodidak, Chantal Dewi juga pernah sekolah DJ di 1945MF DJ School. Di sana ia mengasah bakatnya menjadi seorang female DJ dan mengasah bakat dalam memutar musik perangkat DJ.

Selain jadi DJ, diintip dari Instagram pribadinya Chantal Dewi juga merupakan seorang ibu loh. Kehidupannya sebagai keluarga sangatlah harmonis, karena sering pergi liburan, makan bareng, atau sekadar main bareng anak di rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini