Share

Apakah DJ dan Artis CD yang Ditangkap Pakai Narkoba Itu Chantal Dewi?

Tim Okezone, Okezone · Kamis 17 Maret 2022 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563035 apakah-dj-dan-artis-cd-narkoba-itu-chantal-dewi-eL5IH1eTmw.jpg Narkoba. (Foto: Okezone)

CHANTAL Dewi disebut-sebut sosok disc jockey (DJ) cantik yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. CD ditangkap di apartemennya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dengan barang bukti sabu.

Menurut Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti, artis CD masih menjalani pemeriksaan polisi.

"Sekarang masih diperiksa. Nanti siang mau dirilis," Kombes Pol Mukti.

Mukti menjelaskan, CD ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Hingga akhirnya CD ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan juga membenarkan bahwa ada DJ terkenal yang ditangkap terkait dugaan narkotika.

"Polda metro jaya baru menangkap terkait penyalah gunaan narkotika..yang ditangkap seorang artis yang berprofesi sebagai DJ terkenal. (Barang buktinya) Sabu," ujar Endra Zulpan.

Saat ini, polisi masih belum bisa membeberkan informasi lebih rinci terkait penangkapan sang DJ. Zulpan meminta awak media untuk menunggu informasi selanjutnya dari pihak kepolisian.

"Info berikutnya menyusul ya," kata Endra Zulpan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini