Share

Wulan Guritno Ngaku Tak Nafsu dengan Pria Bule: Selera Gue Sebenarnya Lo, Desta!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Selasa 15 Maret 2022 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 33 2561698 wulan-guritno-ngaku-tak-nafsu-dengan-pria-bule-selera-gue-sebenarnya-lo-desta-OtnvmVfWd5.jpg Wulan Guritno dan Desta. (Foto: YouTube)

WULAN Guritno buat Desta syok saat dengar pengakuan tentang selera cowok pendamping. Ya, Wulan mengakui kalau dirinya tak nafsu dengan pria bule loh.

Wulan Guritno rupanya lebih menyukai pria Indonesia dibandingkan bule. Meski sempat menetap dan mengenyam pendidikan di Inggris dalam waktu lama, ibu tiga anak itu mengaku tak tertarik dan tak pernah sama sekali menjalin pria bule di sana.

Hal ini terungkap saat Wulan berbincang-bincang dengan Vincent dan Desta. Pasalnya, pria bule bagaikan sayur kurang garam, kurang 'greget' menurut Wulan. Dia mengaku lebih suka menjalin asmara dengan pria Indonesia dibandingkan Eropa.

"Menurut gue ya i'm not interested sama orang-orang bula menurut gue kayak kurang, kayak sayur kurang garam," kata Wulan dalam kanal YouTube VINDES, dikutip pada Selasa (15/3/2022).

Wulan Guritno kembali menegaskan bahwa seleranya memang pria lokal, bukan bule. Sambil bergurau, dia tiba-tiba menyebut Desta adalah pria idamannya.

"Emang selera gue orang Indonesia sebenarnya, selera gue sebenarnya elu loh," ujar Wulan ke Desta sambil tertawa.

Desta yang sejak lama mengagumi Wulan langsung salah tingkah mendengarnya, senyumnya terlihat semringah sambil sesekali melirik Wulan Guritno. Sementara Vincent yang di depannya hanya tertawa terbahak-bahak melihat tingkah suami Natasha Rizki tersebut.

"Lebih tepatnya orang Asia kali ya" tegas Wulan.

Wulan Guritno sendiri saat ini masih menjanda setelah cerai dari Adilla Dimitri. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua anak bernama London Abigail dan Jeremiah Alric. Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno juga berstatus sebagai janda dari Attila Syach.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2002 Wulan dan Attila memutuskan untuk bercerai. Wulan menyatakan bahwa Attila tidak pernah menafkahinya dan kerap melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Dari pernikahannya itu, dia juga dikaruniai seorang putri bernama Shaloom Razade Syach.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini