Share

10 Tahun Hijrah, Dewi Sandra Akui Masih Sulit Belajar Alquran

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Senin 14 Maret 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 33 2561491 10-tahun-hijrah-dewi-sandra-akui-masih-sulit-belajar-alquran-IoH9ewjvai.jpg Dewi Sandra. (Foto: Instagram/@dewisandra)

JAKARTA - Dewi Sandra memutuskan berhijrah sejak awal tahun 2012. Namun hingga kini, penyanyi sekaligus aktris berdarah Inggris-Indonesia itu masih merasa kesulitan dalam mempelajari Alquran. 

Dia mengaku, tak mudah mempelajari bahasa Arab. “Ujian paling besar adalah menyadari diri ini bodoh. Karena ketika buka Alquran dan melihat tulisan dalam aksara Arab aku enggak mengerti,” katanya, dikutip dari KH Infotainment, Senin (14/3/2022). 

Dewi Sandra. (Foto: Instagram/@dewisandra)

Istri Agus Rahman itu mengaku, awalnya sempat ingin berhenti belajar karena merasa sulit mempelajari bahasa Arab. Namun dengan kesungguhan hati, waktu, dan fokus, dia berhasil menaklukkan tantangan tersebut. 

“Merasa enggak mengerti dan tidak bisa. Tapi justru di momen inilah kita seharusnya tetap maju. Namun untuk mendorong diri untuk terus belajar itu yang berat,” tutur penyanyi 41 tahun itu menambahkan. 

Hingga kini, Dewi Sandra mengaku, belum terlalu fasih membaca Alquran dengan tartil. Namun dia mengaku sudah cukup puas dengan perkembangannya saat ini. “Bisa sedikit saja, saya itu senangnya minta ampun. Bagaimana banyak ya?”*

BACA JUGA:

Hijrah, Dewi Sandra Stop Bernyanyi

Kerap Berulah, Orangtua Seo Ye Ji Diprotes Warga

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini