Share

Biodata dan Agama Dea Onlyfans, Content Creator yang Viral Usai Diundang Deddy Corbuzier

Tim Okezone, Okezone · Senin 14 Maret 2022 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 33 2561394 biodata-dan-agama-dea-onlyfans-content-creator-yang-viral-usai-diundang-deddy-corbuzier-hRaPsiuUXj.jpeg Biodata dan Agama Dea Onlyfans (Foto: Instagram)

JAKARTA- Biodata dan agama Dea Onlyfans belakangan banyak dicari warganet. Dia merupakan content creator yang viral usai diundang dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. 

Pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti ini kerap mengunggah konten dewasa di aplikasi Onlyfans. Dia juga dapat meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah melalui aplikasi tersebut. 

Perempuan kelahiran tahun 1998 ini berasal dari Malang, Jawa Tengah dan kini berdomisili di Semarang, Jawa Tengah. Dia tercatat sebagai salah satu mahasiswa di universitas di Semarang. Tidak diketahui pasti apa agama yang dianut. 

Dea Onlyfans (Foto: Instagram)

Biodata dan agama Dea Onlyfans (Foto: Instagram)

Dea mengaku memiliki akun Onlyfans pertama kali pada tahun 2019, namun kala itu dia belum aktif menggunakannya. Dia awalnya mengunggah foto seksi di platform tersebut. Para penggemarnya pun harus membayar USD7 atau sekira Rp105.000 untuk berlangganan. 

Setelah aktif, dia mengunggah foto setiap seminggu sekali dalam jumlah yang banyak. Hingga kini, dirinya memiliki sekitar 200 ribu subscriber di platform tersebut. 

Selain Onlyfans, Dea juga diketahui sempat aktif di Instagram. Dia kerap menerima endorse pakaian hingga skincare. Selain itu dia juga mengikuti kursus make up artis hingga nail art sembari kuliah. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini