Share

Tabiat Kalina Oktarani Dibongkar Vicky Prasetyo, sang Bibi Beri Pembelaan

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Selasa 08 Maret 2022 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 33 2558419 tabiat-kalina-oktarani-dibongkar-vicky-prasetyo-sang-bibi-beri-pembelaan-76JZhgq4Wj.jpg Kalina Oktarani. (Foto: Instagram)

TABIAT Kalina Oktarani dibongkar habis oleh Vicky Prasetyo. Tiba-tiba bibi Kalina muncul ke publik beri pembelaan.

Dia mengatakan bahwa Kalina adalah anak yang berbakti dan tak pernah menelantarkan ibunya sendiri, Erlan Wardhania alias Mama Een.

Bibi Kalina ini mengaku telah melihat dengan mata kepalanya sendiri seluruh bukti transaksi pembayaran yang dilakukan keponakannya untuk memenuhi kebutuhan Mama Een. Oleh karena itu, dia merasa sangat heran mendengar tudingan yang dilontarkan Mama Een ke anak kandungnya sendiri.

"Kalau menelantarkan saya rasa dia nggak pernah menelantarkan kok dia rutin ngirim ke ibunya kok," ujarnya dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (8/3/2022).

Soal dugaan selingkuh yang dituding Vicky Prasetyo, sang bibi menyebut keponakannya bukan tipikal wanita yang mudah jatuh cinta. Apalagi berhubungan dengan pria yang lebih muda darinya alias brondong. Kalina bukan sosok wanita yang seperti itu, menurutnya.

"Kalau selingkuh dia tuh bukan tipe orang yang gampang jatuh cinta kok butuh proses. Apalagi kalau sama brondong kayaknya nggak deh, bukan tipenya dia," ujarnya.

Awalnya, Tante Kalina ini menilai Vicky adalah seorang pria dengan kepribadian yang baik. Pasalnya, dia terlihat begitu tulus dan menyayangi ibunya sendiri. Oleh karena itu, Tante Kalina merestui dan menghadiri pernikahannya pada 2021 lalu. Sayang, ternyata penilaian awalnya itu salah besar.

"Playboy lah gitu. Tapi santun dia, saya melihat kan dia memperlakukan ibunya kayak apa. Jadi itu nilai plus yang saya dapat dari situ. Berharap mudah-mudahan dia kalau sama ibunya sayang sama istrinya sayang. Kan gitu," tuturnya.

Namun demikian sang bibi ini hanya berharap permasalahan keponakannya dengan sang ibu bisa segera terselesaikan secara kepala dingin. Terlebih kondisi Mama Een sudah renta dan sakit-sakitan seperti ini. Dia merasa sangat prihatin jika masih saja ada perdebatan di antara keduanya.

"Semoga cepet-cepet selesai lah saya prihatin dengan hubungan ibu dan anak ini loh, dari dulu kayak gini aja. Prihatin banget, pengin yang baik-baik saja karena ibunya juga udah sakit-sakitan kan umur kita nggak pernah tahu ya. Supaya Kalina juga bisa berbakti sama ibunya," tandasnya.

Sebelumnya, Mama Een menyebut Kalina telah menelantarkan dirinya selama sakit. Alih-alih mengurus, artis 41 tahun malah menitipkan kepentingan berobat sang ibu kepada asistennya. Namun, Kalina dengan tegas membantahnya. Dia memastikan ucapan Mama Een sama sekali tidak benar.

"Aku nggak pernah menelantarkan mama, dari dulu," ujar Kalina Oktarani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini