Share

Alami Gejala Stroke, Hailey Bieber Dilarikan ke Rumah Sakit

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2022 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 33 2560715 alami-gejala-stroke-hailey-bieber-dilarikan-ke-rumah-sakit-P7MEiXrbRG.jpg Hailey Baldwin alami gejala stroke. (Foto: Inprint Magazine)

LOS ANGELES - Hailey Baldwin, model sekaligus istri Justin Bieber dikabarkan sempat mengalami kondisi medis yang cukup mengkhawatirkan belum lama ini. Pengalaman tersebut diungkapkannya lewat unggahan di Insta Story pada 12 Maret 2022. 

Dia sempat dirawat akibat gumpalan darah di otaknya yang menyebabkan gejala seperti stroke. Namun dia memastikan, saat ini dia sudah lebih baik dan menjalani pemulihan di rumah. 

Hailey Baldwin. (Foto: Instagram/@haileybieber)

"Aku sedang sarapan bersama suamiku ketika gejala seperti stroke itu menyerang, pada Kamis (10/3/2022) pagi. Aku kemudian dilarikan ke rumah sakit," tutur putri aktor Stephen Baldwin itu dalam unggahannya. 

Dari pemeriksaan, dokter menemukan gumpalan darah kecil yang menyebabkan otak kekurangan pasokan oksigen. Beruntung, model 25 tahun tersebut dapat melewati kondisi itu dan pulih hanya dalam waktu beberapa jam. 

“Ini adalah salah satu momen paling mengerikan dalam hidupku. Tapi, aku sudah di rumah sekarang dan baik-baik saja. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada dokter dan perawat yang telah menjagaku,” katanya.

BACA JUGA: 3 Tahun Lebih Menikah, Hailey Baldwin Masih Tunda Momongan 

Dalam pengujung unggahannya, Hailey Bieber mengatakan, “Aku juga berterima kasih kepada semua orang yang menunjukkan kepeduliannya dengan menghubungi dan berharap aku segera sembuh. Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian.”

Hailey Baldwin. (Foto: VOGUE)

Sekitar 2 hari sebelum masuk rumah sakit, Hailey diketahui sempat menghadiri konser sang suami, Justin Bieber di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia bahkan sempat mengunggah sederet foto OOTD di Instagram keesokan harinya.*

BACA JUGA: Angel Pieters Nyaris Pindah Agama Dipengaruhi Pacar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini