Share

3 Tahun Lebih Menikah, Hailey Baldwin Masih Tunda Momongan

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 33 2541459 3-tahun-lebih-menikah-hailey-baldwin-masih-tunda-momongan-QBqAKuePg2.jpeg Hailey Baldwin (Foto: Instagram)

LOS ANGELES-Β Hailey Baldwin mengaku tidak terburu-buru untuk merencanakan momongan. Model tersebut telah mengubah pikirannya ketika sempat berpikir untuk memiliki anak bersama sang suami, Justin Bieber dalam waktu dekat.Β 

"Aku pikir idealnya dalam beberapa tahun ke depan kami akan mencoba. Tapi kalian tidak tahu berapa lama proses itu akan berlangsung. Jelas tidak ada yang menginginkan anak setidaknya untuk tahun ini, karena itu akan menjadi sedikit sibuk, kurasa,” kata Hailey Baldwin, dikutip dari People Kamis (3/2/2022).

Β Hailey Baldwin dan Justin Bieber


Baldwin menjelaskan dirinya masih sangat muda dan ada banyak hal yang ingin dicapainya sebelum memulai sebuah keluarga. Menurutnya, orang selalu beramsumsi setelah menikah lalu memiliki anak, β€œNah, bagaimana dengan semua hal yang ingin aku capai dalam bisnisku,” imbuhnya.

Setelah menikah pada 2018, baik Bieber maupun Baldwin secara terbuka mengungkapkan keinginan mereka untuk memulai sebuah keluarga. Bieber sebelumnya mengatakan dia berharap mereka akan mulai mencoba untuk memiliki menjalani program pada tahun lalu.

Bahkan pada Oktober 2018, Baldwin juga berencana untuk menato dirinya dengan nama anaknya kelak.” Aku ingin lebih banyak tato tetapi aku akan memberi ruang untuk nama anak-anakku dan hal-hal sentimental lainnya,” ujarnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini