Share

Industri Musik Belum Stabil, Aldwin Dinata Fokus di Bisnis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2022 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 205 2559586 industri-musik-belum-stabil-aldwin-dinata-fokus-di-bisnis-xwLZ25NWRL.jpg Aldwin Dinata (Foto: Ist)

JAKARTA - Pandemi membuat industri musik belum berjalan maksimal. Hal ini dirasakan oleh penyanyi Aldwin Dinata.

Setelah sukses merilis dua singlenya, Izinkan Aku dan Pemain Hati, Aldwin Dinata mengisi hari dengan menjalankan berbagai usahanya. Baginya hal ini adalah cara untuk terus berjalan hidup.

Aldwin Dinata

“Aku dilatih dengan selalu diberi contoh, terutama oleh ayahku, bagaimana merintis dan menjalankan usaha sendiri serta membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain,” ujar Aldwin.

Kondisi belakangan ini yang membuatnya terpanggil untuk kembali terjun langsung mengurus usahanya. “Panggung musik saat ini sedang jarang ditambah aku belum sempat masuk studio lagi, sedangkan aku benar-benar membutuhkan kegiatan yang produktif.. jadi memang sepertinya kali ini waktunya sangat tepat kalo aku melakukan ekspansi dengan bisnis ku,” ujar pria berusia 22 tahun ini.

Buat Aldwin, sebagai manusia kita harus selalu mencoba berusaha untuk terus bisa produktif dan selalu punya rencana cadangan. “Kita ga pernah tahu keadaan kedepan seperti apa. Kehidupan makin dinamis, kita harus selalu siap mengantisipasi perubahan” ujarnya lagi.

Namun satu hal yang pasti, Aldwin sudah sangat rindu bermusik, rencana dalam waktu dekat Aldwin memang berencana kembali masuk studio dan berkarya. “Pas juga karena masa-masa krusial usahaku sudah sampai tahap akhir jadi aku sudah mulai bisa aku pantau sambil berkegiatan” tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini