Share

Florence Pugh Kemungkinan Gabung Film Dune 2

Tim Okezone, Okezone · Rabu 09 Maret 2022 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 206 2558621 florence-pugh-kemungkinan-gabung-film-dune-2-HUp1tlnT4z.jpeg Florence Pugh (Foto: Film Magic)

LOS ANGELES- Aktris asal Inggris, Florence Pugh tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film Dune 2. Apabila benar bergabung, dia akan beradu akting dengan Timothée Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson dan Javier Bardem. 

Film ini akan menceritakan lanjutan kisah novel mani 1965 Frank Herbert, dengan Paul Atreides (Chalamet) berjuang bersama Fremen untuk membebaskan planet gurun Arrakis dari cengkeraman House Harkonnen.

Proyek ini membuat tiga bagian utama baru, termasuk Kaisar Shaddam IV, penguasa yang mengirim keluarga Atreides ke Arrakis, dan Feyd-Rautha, keponakan licik dari baron yang mengepalai House Harkonnen.

Dune

Pugh ditawari untuk memerankan Putri Irulan, putri Kaisar. Namun tampaknya tidak mudah untuk mempersunting sang aktris. Pasalnya rumah produksi berharap untuk mulai syuting musim panas ini, tetapi Pugh juga bersaing untuk film biografi Madonna, dan masih belum diketahui kapan syuting dilakukan. 

Faktor lain yang mungkin adalah perang di Ukraina. Syuting film pertama sebagian di Hongaria dan Dune: Bagian 2 merencanakan hal yang sama. Itu mendekati konflik terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II, dan belum jelas apakah itu akan berdampak pada rencana proyek.

Dune , yang dirilis setiap hari di AS di bioskop dan di HBO Max, meraup lebih dari USD400 juta di seluruh dunia. Warner Bros rencananya akan merilis Dune: Part 2 pada 20 Oktober 2023.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini