Share

Bantah Cemburu, Dhena Devanka Minta Jonathan Frizzy Pikirkan Mental dan Psikis Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 33 2558072 bantah-cemburu-dhena-devanka-minta-jonathan-frizzy-pikirkan-mental-dan-psikis-anak-lxIqtK6ebB.jpg Jonathan Frizzy dan keluarga (Foto: Instagram)

PASANGAN Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah resmi bercerai pada 17 Februari 2022 kemarin. Kendati demikian, Dhena dikabarkan masih saja menyimpan rasa cemburu saat mantan suaminya dekat dengan wanita lain.

Hal tersebut bahkan sempat diungkapkan oleh paman dari pria yang disapa Ijonk tersebut. Dalam wawancara bersama awak media, Benny Simanjuntak mengatakan bahwa Dhena masih cemburu saat anak-anak mereka dikenalkan oleh Ijonk kepada seorang teman wanitanya.

Akan tetapi, melalui akun Instagram storynya Dhena mencoba untuk meluruskan ucapan dari Benny Simanjuntak. Ia menyebut bahwa dirinya bukan cemburu, namun lebih kepada menjaga perasaan anak-anaknya.

 Ijonk Dhena

"Sepulang dari pergi, anak-anak langsung ngomong sama aku, kalo dikenalin sama temennya papa manggilnya aunty, terus muncullah pertanyaan 'ma, itu pacar papa ya?', 'ma, emangnya papa udah gak sayang lagi sm mama ya?' terus aku sebagai ibunya harus jawab apa," ungkap Dhena Devanka dalam Instagram Storynya.

Keesokan harinya, Dhena mengatakan pada Ijonk untuk tidak dulu mengenalkan sosok wanita baru kepada anak-anak mereka, demi menjaga perasaan ketiganya. Namun, pria 39 tahun itu justru kesal dengan permintaan Dhena, hingga akhirnya melaporkan hal itu pada pamannya. Hingga pada akhirnya menimbulkan pemberitaan bahwa dirinya masih memiliki perasaan pada mantan suaminya.

"Yaa keesokannya bertemu di rumahnya saya bilang klo sebaiknya anak gak perlu dulu deh dikenalkan dgn teman perempuan kamu ya, krn psikis anak harus kita jaga, jangan sampai mental mereka kena, kan gak mudah untuk mereka yang harus memahami kondisi perpisahan kami," papar Dhena.

"Dihari itu dia sudah emosi, dan aku tau pastinya langsung laporan lah ke keluarganya. Makanya muncullah berita headline itu di bilangnya aku murka atau melarang karena cemburu," sambungnya.

Lebih lanjut, Dhena bersumpah bahwa dirinya sudah tidak lagi memiliki perasaan, apalagi cemburu terhadap mantan suaminya. Saat ini ia justru lebih mementingkan mental serta psikis anak-anak mereka.

"Demi tuhan saya tidak cemburu, jujur saya menghimbau begitu karena kt sebagai orangtua harus realistis dan gak boleh egois. Anak-anak itu masih dibawah umur dan gak boleh dipaksa haru mengerti, justru kita sebagai yang dewasa harus lebih memahami dan mengerem," ujar Dhena.

"Intinya klo mau quality time sama anak, boleh silahkan donk pergi kemanapun tapi untuk saat ini mbok yaa jangan dulu dikenalin ini itu kasih mereka waktu. Kita sama-sama kasih pengertian dulu ke anak atau kalau udah serius baru lah dikenalin," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini