Share

Imbas Harta Gana-gini, Jonathan Frizzy Terpaksa Jual Rumah

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 07 Maret 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 33 2557705 imbas-harta-gana-gini-jonathan-frizzy-terpaksa-jual-rumah-uzg2yaJOU8.jpg Jonathan Frizzy (Foto: Novie/MPI))

JAKARTA - Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk, blakblakan harus menjual rumahnya yang selama ini tempati bersama Dhena Devanka. Hal ini karena sebagai bagian dari harta gana-gini yang harus dibagi dua dengan mantan istrinya tersebut.

Ijonk mengatakan, bahwa ia terpaksa melakukan itu semua, yaitu menjual rumahnya untuk pembagian harta gana-gini. Di mana Ijonk mengaku rumah beserta isinya tersebut adalah hasil kerja kerasnya selama ini.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

"Jelas itu rumah aku, dari dulu juga 100 persen semua penghasilan dari aku, gitu. Jadi ini kami lagi tahap pindah (rumah)," kata Ijonk saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai mengambil berkas kepastian mengajukan banding cerai dengan Dhena, Senin (07/03/22).

Ia melanjutkan, bahwa pembagian harta gana-gini tersebut merupakan salah satu tuntutan yang dilayangkan oleh Dhena kepada dirinya. Sehingga Ijonk dengan terpaksa menjual rumahnya itu.

Ijonk memberikan alasan mengapa akhirnya ia mengalah dan menjual rumahnya itu, karena ia tidak mau lagi adanya perdebatan dengan Dhena terkait kasus proses perceraian mereka.

Sebelumnya beredar isu, bahwa Jonathan Frizzy kesulitan untuk memenuhi nafkah yang diminta oleh Dhena Devanka sebagai biaya hidup usai mereka akhirnya memutuskan bercerai.

Selanjutnya hakim mengabulkan dan mengesahkan perceraian antara Ijonk dan Dhena, sekaligus menetapkan nominal yang harus dikeluarkan Ijonk setiap bulannya sebesar Rp30 juta untuk keperluan pendidikan anak-anaknya yang berada di bawah asuh Dhena sebagai ibunya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini