Share

Dhena Devanka Resmi Menjanda, sang Ibu: Alhamdulillah, Lega!

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 18 Februari 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 33 2549324 dhena-devanka-resmi-menjanda-sang-ibu-alhamdulillah-lega-MLSy6fUT0o.jpg Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Perceraian Dhena Devanka dari Jonathan Frizzy mendapat dukungan dari sang ibu, Neni. Dia mengaku lega, karena kini status putrinya jelas setelah sidang yang memakan waktu 5 bulan. 

Alhamdulillah, lega. Sekarang, saya merasa tenang banget,” ujar perempuan berhijab itu saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 17 Februari 2022.

 Dhena Devanka. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Dengan status janda dan harus menjadi kepala keluarga dari tiga anak, Neni mengklaim akan selalu ada untuk Dhena. Dia bahkan berjanji akan ikut mengurus ketiga cucunya dan menjadi teman curhat di saat putrinya membutuhkan. 

“Kalau ada masalah, apapun itu, saya berharap Dhena mau cerita. Saya akan selalu siap mendengarkan dan meluangkan waktu untuk mendengar permasalahan anak saya,” tutur Neni menambahkan.

BACA JUGA: Diminta Hapus Nama Frizzy, Dhena Devanka: Tidak Semudah Itu 

Di lain pihak, Dhena Devanka mengaku, akan fokus mengurus ketiga anaknya setelah resmi menjanda. Dia menegaskan, masa depan anak-anaknya merupakan prioritasnya saat ini. 

Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

Influencer 37 tahun itu juga berharap, ibunya selalu dalam kondisi sehat. “Harapan lainnya, aku berharap, mama sehat dan panjang umur agar bisa menemani aku membesarkan cucu-cucunya,” kata Dhena Devanka.*

BACA JUGA: Pevita Pearce Jawab Isu Pindah Agama, setelah Jalani Ritual Melukat 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini