Share

Mama Venna Melinda dan Papi Ferry Akhirnya Menikah, Doa Athala Naufal Jadi Sorotan

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 08 Maret 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 33 2557816 mama-venna-melinda-dan-papi-ferry-akhirnya-menikah-doa-athala-naufal-jadi-sorotan-di0iHWOhw6.jpg Keluarga Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram)

VENNA Melinda dan Ferry Irawan telah resmi menikah pada Senin, 7 Maret 2022. Doa sang anak Athala Naufal menuai sorotan. 

Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui menikah di Bali dan turut serta dihadiri oleh keluarga. Termasuk dua anak Venna Melinda dari pernikahan sebelumnya dengan Ivan Fadilla Soedjoko.

 BACA JUGA:5 Potret Dekorasi Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Nomor 4 Bikin Speechles

Pernikahan itu pun disambut hangat oleh kedua putra Venna yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Melalui media sosial Instagramnya, mereka menuliskan doa untuk sang ibunda yang kembali menemukan pasangan hidupnya.

“Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma,” kata Verrell seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (7/3/2022).

 venna

Sang adik, Athalla Naufal, juga mengungkapkan doa serupa di Instagramnya. Dia mendoakan agar cinta ibundanya dengan pasangan barunya yakni Ferry Irawan bisa langgeng hingga maut yang memisahkan.

“Alhamdullilah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan… selamat menjalankan lembaran baru buat Mama Venna dan Papi Ferry,” tulis aktor 22 tahun tersebut.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Dalam postingan itu, Verrell dan Athalla juga mengunggah potret serupa di mana mereka mengapit sang ibunda yang tengah berbahagia dengan pasangan barunya. Verrell dan Athalla juga tampak gagah dalam setelan jas yang necis.

Seperti diketahui, sebelumnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan bertunangan pada 9 Februari 2022. Sebelum resmi menikah, keduanya juga sempat mengunggah foto-foto prewedding bergaya adat Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini