Share

Terpapar Covid-19 3 Kali dan Alami Gejala Ringan, Ini Rahasia Maia Estianty

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2022 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 33 2556851 terpapar-covid-19-3-kali-dan-alami-gejala-ringan-ini-rahasia-maia-estianty-VGCFheKbKA.jpeg Maia Estianty (Foto:Instagram)

JAKARTA- Musisi Maia Estianty belum lama ini kembali terpapar Covid-19. Ini menjadi ketiga kalinya istri Irwan Mussry tersebut positif Covid-19. 

Beruntung, Maia Estianty mengaku tidak pernah mengalami gejala berat kala kala terpapar. Dia bahkan bisa sembuh dalam waktu yang cepat. 

Maia Estianty

"Itu lah wanita kuat tiga kali covid, alhamdulillah aku dapatnya ringan semua. Yang pertama juga sehari, yang kedua lima hari, itu pun enggak ada gejala, yang ketiga baru bergejala. Itu pun gatal tenggorokan aja, kering lah," kata Maia Estianty, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (5/3/2022).

Maia lantas menceritakan serangkaian rutinitas yang ia lakukan sehingga tubuhnya tetap fit selama dinyatakan positif Covid-19. Ibunda Al, El, dan Dul itu tak pernah lepas dari konsumsi vitamin setiap hari.

"Jadi selama aku terkena covid aku enggak pernah menderita dengan pusing deman segala macem, tiga kali itu enggak pernah merasa itu sama sekali, mungkin karena vitaminnya juga kenceng. Jadi memang aku tiap hari minum vitamin plus infus" katanya. 

Tak hanya itu, Maia juga menambahkan bahwa kunci tubuh sehat adalah pikiran yang positif. Pasalnya pikiran negatif jusru membuat kondisi tubuh semakin turun.

"Jiwa yang kotor, yang rusak itu akan merusak fiisk juga. Kalau kita stress akan sakit," katanya. 

Selama menjalani masa isolasi mandiri, Maia tak sendirian. Sang asisten rumah tangga (ART) pun ternyata juga tertular covid.

Melalui vlog yang diunggah Maia beberapa waktu lalau, tampak dia menjalani isolasi tanpa beban. Maia Estianty rela turun tangan dalam menyiapkan makanan. Ya, bukan sang ART yang memasak, justru Maia sendirilah yang melakukannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini