Share

Tatap Pernikahan, Fero Walandouw Kunjungi Keluarga Steffi Zamora di Amerika

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 33 2555876 tatap-pernikahan-fero-walandouw-kunjungi-keluarga-steffi-zamora-di-amerika-WmTchKad48.jpg Steffi Zamora dan Fero Walandouw (Foto: IG Steffi Zamora)

JAKARTA - Artis Steffi Zamora mengungkap makin serius menjalin hubungan dengan Fero Walandouw. Bahkan, sang kekasih telah bertemu langsung dengan orangtuanya di Amerika Serikat.

"Keluarga sudah saling kenal. Kemarin Fero sempat ke Amerika Serikat ketemu keluargaku," kata Steffi saat ditemui di di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Steffi Zamora dan Fero Walandouw

Meski begitu, perempuan 21 tahun tersebut menampik kabar dirinya dan Fero sudah menggelar acara lamaran. Pertemuan keluarga yang mereka lakukan hanya sebatas perkenalan.

"Enggak (lamaran). Baru ketemu, jadi aku ke Manado ketemu mamanya, terus dia ke Amerika juga. Pengin kenalin aja ke keluarga. Karena dua-duanya keluarga kan enggak ada di Jakarta," ucap Steffi.

Tetapi saat ditanya keinginan nikah muda, Steffi mengaku siap. Asalkan sudah bertemu pria yang tepat, maka dia bersedia melepas masa lajang.

"Kalau dibilang siap, ya siap aja, asal ketemu orang yang tepat. Mau sekarang atau tahun depan pun enggak apa-apa. Bukan mau nikah cepat juga, tapi karena udah pas, mau kapanpun ayo aja," tuturnya.

Sejauh ini, Steffi sendiri memandang sosok Fero sebagai kekasih yang baik. Aktor Senjakala di Manado itu disebut mampu menjadi teman diskusi.

"Dalam situasi apa pun, dia bisa diskusi, yang jawab, baik. Bisa terlihat aja kalo Fero akan baik terus. Kan kelihatan ya kadang kalau pacaran," lanjut Steffi.

Seperti diketahui, hubungan asmara Steffi dan Fero awalnya diketahui usai keduanya disebut menjalin cinta lokasi dalam syuting serial Kaget Nikah. Tetapi mereka membantah dan menegaskan sudah dekat sebelum syuting serial tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini