Share

Putus dari Julia Fox, Kanye West Gandeng Kim Kardashian KW

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555521 putus-dari-julia-fox-kanye-west-gandeng-kim-kardashian-kw-bN4rRZZNZT.jpg Kanye West. (Foto: Forbes)

LOS ANGELES - Kanye West punya gandengan baru setelah putus dengan Julia Fox, pada 15 Februari 2022. Menariknya, pasangan sang rapper kali ini adalah Chaney Jones, perempuan yang disebut-sebut sebagai Kim Kardashian KW. 

Kabar kedekatan itu, bahkan seolah 'dikonfirmasi' sang rapper dengan mengunggah tangkapan layar unggahan akun gosip The Shade Room di Instagram, pada 2 Maret 2022. Dalam unggahan itu, Kanye dan Chaney terlihat jalan bareng dalam balutan pakaian serba hitam. 

Kanye West dan Chaney Jones. (Foto: Instagram/@theshaderoom)

"Kanye dan kekasih barunya, Chaney Jones semakin lengket. Mereka terlihat belanja bareng di Miami," ujar akun gosip tersebut seperti dikutip dari Page Six, Rabu (2/3/2022). 

Sementara West, tak membubuhi penjelasan apapun dalam unggahannya, selain emoji hati berwarna hitam. Jones juga diketahui mengunggah foto bersama West di akun media sosialnya. 

Dalam foto itu, Chaney Jones terlihat tersenyum ke arah kamera, sementara sang rapper berdiri di belakangnya. Keduanya telah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama sepekan terakhir, dari makan malam di Nobu hingga berpesta di Miami.

BACA JUGA: Muak pada Kanye West, Kim Kardashian Ingin Lekas Bercerai 

Sumber dekat Kanye West mengatakan, pelantun Gold Digger itu belum resmi menjadi pasangan kekasih. West diketahui masih menikmati kedekatan mereka. "Meski begitu, Jones sangat menikmati perannya dalam 'menemani' West," tutur sumber tersebut.

Kehidupan asmara rapper 44 tahun itu menjadi bulan-bulanan media di tengah proses perceraiannya dengan Kim Kardashian. Ibu empat anak itu menggugat cerai sang suami di Pengadilan Tinggi Los Angeles, pada 19 Februari 2021. 

Kanye West dan Chaney Jones. (Foto: Instagram/Chaney Jones)

Sekitar 7 bulan kemudian, isu kedekatan Kardashian dan komika Pete Davidson mulai mencuat. Namun kabar tersebut sempat membuat Kanye West galau dan meminta istrinya tersebut untuk kembali rujuk. 

Alih-alih menyambut ajakan West, Kim Kardashian justru meminta pengadilan menetapkan statusnya sebagai single. Dia juga kembali melayangkan permohonan kepada pengadilan untuk mempercepat proses perceraiannya dengan Kanye West.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini