Share

Mawar AFI Menangis Anak Disebut Lebih Dekat dengan Baby Sitter: Saya Enggak Rela

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555181 mawar-afi-menangis-anak-disebut-lebih-dekat-dengan-baby-sitter-saya-enggak-rela-12bEHdvQ2Q.jpeg Mawar AFI (Foto: Instagram/ @mysamawar)

JAKARTA- Mawar AFI tampaknya tidak setuju dengan pernyataan mantan suaminya, Steno Ricardo yang menyebut mantan baby sitternya memiliki bonding dengan anak-anaknya. Pasalnya perempuan 36 tahun tersebut istri baru mantan suaminya itu kerap cuti bekerja. 

"Gimana taunya anak tersebut bonding dengan nanny kalo satu bulan kerja, terus pulang. Hilang satu bulan, masuk lagi satu bulan, hilang lagi dua bulan, masuk lagi dua minggu, gimana bondingnya, ya enggak mungkin," kata Mawar AFI dikutip dari YouTube The Ons Family, Rabu (2/3/2022). 

Tak hanya itu, Mawar AFI juga tidak terima ketika sang mantan baby sitter menyebut alasan dirinya keluar bekerja karena tak enak anak-anak lebih dekat dengannya. Mawar AFI pun menampik hal tersebut dan menyebut anaknya selalu mencarinya bahkan ketika pergi ke kamar mandi. 

Mawar AFI

“Anak saya mungkin baru 8, 5, dan 3 tahun, tapi silahkan ditanya, saya 5 menit ke kamar mandi aja dicariin kok,” kata Mawar AFI.

Mawar AFI pun merasa bonding tidak bisa terjalin dalam waktu yang singkat. Dia juga merasa lebih dekat dengan anak-anaknya karena dirinya merupakan sosok ibu yang merawat dan menyusui sejak kecil. 

"Gimana bisa saya yang melahirkan, yang menyusui siang dan malam, itu digantiin sama orang yang baru datang, itu saya yang enggak rela,” kata Mawar tak mampu menahan air matanya. 

Mawar AFI belakangan menjadi perbincangan usai bercerai dengan Steno Ricardo. Isu perselingkuhan pun santer dibicarakan usai mantan suaminya menikah lagi dengan baby sitternya bernama Susi. Mereka dituding berselingkuh ketika Susi masih bekerja merawat anak-anak Mawar AFI dan Steno. Belakangan Steno pun menampik isu perselingkuhan tersebut. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini