Share

Jadi Terkenal, Fadly Faisal Tak Pernah Lupa Bahagiakan Keluarga

Selvianus, MNC Portal · Rabu 02 Maret 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555173 jadi-terkenal-fadly-faisal-tak-pernah-lupa-bahagiakan-keluarga-MaaPzWKZbR.jpg Fadly Faisal (Foto: Instagram)

FADLY Faisal kini menjadi semakin terkenal, sama seperti adik kandungnya, Fujianti Utami. Memiliki pekerjaan sebagai model sekaligus konten kreator, Fadly rupanya tak pernah lupa untuk terus membahagiakan orang tuanya.

Ditengah kesibukannya, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini rupanya masih tetap menyempatkan diri untuk memberikan hadiah pada orang tuanya. Bahkan melalui akun Instagramnya, Fadly sempat membagikan foto saat ia memberikan cincin untuk ibunya, Dewi Zuhriati.

 BACA JUGA:Marion Jola Gaet Fadly Faisal Jadi Model MV Overthinking

Sebagai orang tua, Haji Faisal mengaku sudah paham dengan kebiasaan putranya tersebut. Bahkan, ia mengaku bahwa kebiasaan tersebut rutin dilakukan oleh Fadly, membawa oleh-oleh untuk keluarganya.

  Fadly Faisal

"Si Fadly memang kasih barang-barang sepulang kerja. Kadang dia pulang bawa baju buat bapaknya, apa yang ketemu aja bagi dia," ujar Haji Faisal, di Kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip Rabu (2/3/2022).

"Mungkin kemarin ketemu cincin, jadi dibeliin buat mamanya. Kadang buat bapaknya aja. Enggak sekaligus dikasih dua-duanya," sambungnya.

Haji Faisal mengaku begitu bahagia memiliki anak-anak yang sangat perhatian dengan kedua orangtuanya. Bahkan pria berdarah Minangkabau, Sumatera Barat itu mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih dengan segala perhatian anak-anaknya.

"Saya sangat senang sekali, gembira sekali, dan sangat berterima kasih juga saya kepada anak-anak," jekasnya.

"Saya bersyukur kepada Tuhan ya. Atas ada perhatian kepada orangtua, keluarga. Selaku orang tua itulah harapan kita agar tidak dilupakan oleh anak," sambungnya.

Disamping itu kakek Gala Sky mengucapkan rasa haru, bahagia dan bersyukur dengan anak-anaknya yang begitu perhatian kepada orangtua serta keluarga besarnya. "Alhamdulillah walaupun nggak seberapa ya, baru awal, baru mulai ya. Tapi mereka tidak meninggalkan bapak dan ibunya. Keluarganya lah, hal itulah membuat saya gembira sekali," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini