Share

Bikin Ramai! Uus Ogah Bikin Konten Bareng Atta Halilintar: Haram Buat Gue

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 02 Maret 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555161 bikin-ramai-uus-ogah-bikin-konten-bareng-atta-halilintar-haram-buat-gue-51QgCn1dbn.jpg Uus. (Foto: Instagram)

KOMIKA Uus terang-terangan mengungkap enggan tampil bareng Atta Halilintar untuk membuat konten. Alasannya sangat mengejutkan.

Pernyataan mengejutkan yang menyebut dirinya mengharamkan muncul dalam konten bersama Atta Halilintar ini pun viral di media sosial. Cuplikan videonya bahkan diunggah ulang di akun gosip Instagram.

Pengakuan Uus ini juga langsung didengar Gilang Bhaskara, Boris Bokir dan Soleh Solihun. Mereka berbincang santai dalam satu tayangan konten YouTube. 

uus

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," ujar Uus dalam Channel YouTube 3 Second.

Dia juga merasa tak ada kecocokan dengan Atta saat ngobrol bareng. Bahkan suami Kartika Wijaksana ini mengakui tak mau kenal lebih jauh dengan Atta. 

"Gue lihat tidak akan ada hal yang relate kalau gue ngobrol sama dia,” kata Uus.

Dalam obrolan tersebut, Uus juga menyadari bahwa pernyataannya ini akan dikomentari negatif oleh netizen. Namun Uus nampak tak ambil pusing dengan hal ini. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini