Share

Baby Djiwa Diadzani, Dimas Anggara: Tiba-Tiba Dia Tenang

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 01 Maret 2022 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 33 2554655 baby-djiwa-diadzani-dimas-anggara-tiba-tiba-dia-tenang-jqRsntBAqb.jpg Nadi Djiwa Anggara, anak Dimas dan Nadine (Foto: IG Dimas Anggara)

JAKARTA - Dimas Anggara baru saja merasakan indahnya menjadi ayah. Sebagai seorang muslim, Dimas pun tak lupa mengumandangkan adzan ke telinga sang buah hati, Nadi Djiwa Anggara sesaat setelah dilahirkan.

Saat melantunkan adzan, Dimas menceritakan ada pengalaman unik. Bayi perempuan Dimas dan Nadine mendadak terdiam, padahal sebelumnya masih dalam keadaan menangis.

Nadi Djiwa Anggara

"Pada saat saya adzanin, dari dia nangis tiba-tiba mendengar suara adzan dia menjadi tenang" ujar Dimas Anggara dalam konferensi pers, Selasa (1/3/2022).

Menurut bintang film Radio Galau FM itu, dirinya percaya doa mampu membuat semua hati manusia tenang, termasuk juga Baby Djiwa.

"Saya melihat si jabang bayi ini begitu setiap berdoa, mau bahasa apapun itu menjadi tenang" lanjutnya.

Sementara itu, Dimas Anggara setia mendampingi Nadine Chandrawinata saat proses persalinan berlangsung. Beruntung Dimas diizinkan untuk ikut masuk ke ruang operasi.

Tentu saja ini adalah pengalaman pertama Dimas mendampingi persalinan. Alhasil aktor berusia 33 tahun itu pun merasa jantungnya berdegup begitu hebat.

"Luar biasa, pada saat itu pasti deg-degan karena saya terlalu excited pas masuk untuk persalinan. Jadi rasanya tuh saya gabisa jelasin seperti apa" ujar Dimas Anggara.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menjadi suami istri sejak 8 Mei 2018 silam. Setelah beberapa tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini akhirnya dikaruniai buah hati cantik yang lahir pada 2 Februari 2022.

Baik Nadine maupun Dimas mengaku memang mendambakan kehadiran anak perempuan. Betapa bahagianya mereka saat mengetahui Baby Djiwa ternyata berjenis kelamin sesuai yang diharapkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini