Share

Selesai Isoman, Nana Mirdad Bawa Kabar Sedih, Ada Apa?

Selvianus, MNC Portal · Senin 28 Februari 2022 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 33 2554298 selesai-isoman-nana-mirdad-bawa-kabar-sedih-ada-apa-7Q2wfOaFCk.jpg Nana Mirdad. (Foto: Instagram)

NANA Mirdad baru menyelesaikan masa isolasi mandiri selama 10 hari karena terpapar Covid-19. Usai isoman, dia malah curhat sedih. Ada apa?

Lewat unggahan di akun Instagramnya, wanita 36 Tahun itu. Mengunggah beberapa foto bersama keluarga hingga sang ibunda Lydia Kandou. Seraya menuliskan kalimat-kalimat curhatannya di caption instagramnya tersebut.

 BACA JUGA:5 Fakta dan Agama Nana Mirdad, Anak Pertama Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

"Aku sakit lebih dari 10 hari dan harus jaga jarak dari anak2 and Andrew, rasanya sedih luar biasa. Tapi begitu akhirnya aku bisa peluk mereka lagi rasanya ngga bisa tergantikan dengan," tulis Nana Mirdad, dikutip MNC Portal Indonesia Senin (28/2/2022).

 nana

Meski diterpa berbagai masalah, Ibu dua anak itu bersyukur karena masih disuport keluarga. Bahkan Nana Mirdad mengungkapkan rasa bahagia ketika kedua sang buah hati dibawa ke Jakarta untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

Tak pelak pemain film persepsi itu mengucapkan rasa syukur, keponakan dan adik-adiknya dalam keadaan sehat. Meski kerap digandrungi masalah dalam kehidupan mereka.

Kerap dihadapkan pada masalah, istri Andrew White itu percaya. Jika perubahan akan terjadi, ketika seseorang tetap berusaha.

"Aku percaya roda selalu berputar dan yang selalu berusaha untuk beri yang terbaik di hidup dan juga untuk sesama kita," tulisnya.

Lebih lanjut, Nana Mirdad membeberkan berat rasanya. Ketika harus diisolasi dan menjauh dari kedua sang buah hati. Seraya menceritakan ketika dirinya berada ditempat isolasi.

"Sebisa mungkin aku masih tetap produktif, biar gak bosen aku olahraga ringan atau membaca buku kalau lagi lemes banget," tambahnya.

Tak hanya itu, istri Andrew White juga berpikir keras untuk mengurus kedua sang buah hati hingga bisnis dan pekerjaannya yang masih tertunda. Namun selama ditempat isolasi, ia memilih untuk mengenal dirinya lebih mendalam. Sebelum memulai rencana selanjutnya.

"Aku berusaha mengenal diri aku lebih lagi dan selesaiin urusan yang tertunda, prepare buat rencana selanjutnya," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini