Share

5 Fakta dan Agama Nana Mirdad, Anak Pertama Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Senin 31 Januari 2022 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 33 2540263 5-fakta-dan-agama-nana-mirdad-anak-pertama-jamal-mirdad-dan-lydia-kandou-GUya2Bb38b.jpg Nana Mirdad. (Foto: Instagram)

SOSOK Nana Mirdad sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Artis pemilik nama asli Hanna Natasya Maria Mirdad ini merupakan anak sulung dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Nana Mirdad sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2001. Sehingga, profil Nana mirdad beserta agama pun sangat menarik untuk dikulik. Penasaran? Dirangkum dari berbagai sumber, simak ulasannya berikut ini, Senin (31/1/2022).

Anak pertama Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Lydia

Nana Mirdad merupakan anak pertama dari empat bersaudara yang lahir pada 14 Maret 1985. Dia memiliki tiga saudara kandung yakni Kenang Mirdad, Nathana Ghaza, dan Naysila Mirdad.

Pesinetron cantik

Nana Mirdad melakukan debutnya di dunia hiburan dengan membintangi sinetron berjudul Pernikahan Dini pada tahun 2001 di usianya yang masih 16 tahun. Sejak debutnya itu, Nana mendapat banyak tawaran sinetron.

Salah satu sinetron hitsnya berjudul Liontin pada tahun 2006. Dia bermain peran bersama dengan sang adik, Naysila Mirdad dalam sinetron itu. Wajah Nana Mirdad pun kerap menghiasi layar kaca. Dia juga pernah terlibat dalam beberapa iklan, FTV, serta film Tanah Air.

Istri Andrew White

Pada 13 Mei 2006, Nana menikah dengan seorang aktor, Andrew White. Pernikahan tersebut sempat diterpa gosip tak sedap, bahwa Nana telah hamil sebelum menikah. Kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi kebenarannya oleh Lydia Kandou. Nana pun akhirnya melahirkan anak laki-laki pada tanggal 30 Desember 2006 yang diberi nama Jason Deandra White.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Agama

Nana

Sama seperti ayah dan ibunya, Nana dan suaminya juga memiliki keyakinan yang berbeda, Nana menganut Kristen Protestan sementara Andrew merupakan seorang Katolik. Kendati demikian, perbedaan agama tersebut tak menghalangi keharmonisan keluarganya.

Anak

Ini bisa dilihat dari unggahan di Instagram. Tak jarang keduanya melakukan hobi bersama serta traveling ke beberapa negara. Kini, keduanya pun hidup bahagia di Bali dan dikaruniai dua anak bernama Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini