Share

Mantan Suami Mawar AFI Sempat Transfer Uang Sebesar Gaji Setahun untuk Baby Sitter, Bukti Selingkuh?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Februari 2022 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 33 2554076 mantan-suami-mawar-afi-sempat-transfer-uang-sebesar-gaji-setahun-untuk-baby-sitter-bukti-selingkuh-u4ziyb6JhE.jpeg Mawar AFI (Foto: Instagram/ @mysamawar)

JAKARTA- Perseturuan Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo semakin memanas. Mereka saling berbeda pendapat terkait isu perselingkuhan yang mewarnai perceraian mereka. 

Steno Ricardo diketahui membantah tudingan perselingkuhan antara dirinya dan pengasuh anak-anaknya, Susi. Keduanya kini telah menikah setelah Steno bercerai dengan Mawar AFI. 

Mantan Suami Mawar AFI

Di sisi lain, Mawar AFI pun mengaku memiliki bukti kuat terkait perselingkuhan keduanya. Bahkan sahabatnya, Fahmi Aditian juga ikut membeberkan bukti perselingkuhan antara Steno dengan sang baby sitter, salah satunya bukti transferan.

"Mawar menemukan bukti transfer dari Didinya anak-anak (mantan suami) ke baby sitter itu dengan nilai yang fantastis," ungkap Fahmi Aditian, dalam salah satu tayangan stasiun televisi, dikutip Senin (28/2/2022). 

"Kayak gaji setahun mungkin, dimutasi rekening suaminya," lanjutnya.

Sementara itu, Fahmi juga mengatakan bahwa Susi sempat izin bekerja selama berbulan lamanya. Setelah kembali dari kampung halamannya, Mawar langsung ditalak cerai oleh Steno, tepatnya pada Agustus 2021.

"Jadi Mawar cerita baby sitternya kerja sebelum atau setelah bulan puasa lupa, setelah lebaran dia ijin sebulan. Terus kerja lagi sebulan lagi, terus izin lagi dua bulan," jelas Fahmi.

"Habis itu kalau enggak salah bulan Agustus akhir, Mawar langsung ditalak," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Mawar dan Steno telah resmi bercerai sejak Januari 2022 lalu. Sebelumnya, Steno diketahui sudah semat membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama Depok dan memutus pernikahannya dengan wanita yang telah memberinya tiga orang anak tersebut.

Tak lama berselang, tepatnya pada 21 Februari 2022 kemarin, Steno telah resmi menikahi Susi, sang baby sitter. Bahkan Steno disebut sudah menggembar gemborkan rencana pernikahannya dengan Susi sejak Desember 2021, sebelum dirinya dan Mawar resmi bercerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini