Share

Diledek Aldi Taher Gladiator KW, Vicky Prasetyo: Maksudnya Apa?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 27 Februari 2022 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 27 33 2553944 diledek-aldi-taher-gladiator-kw-vicky-prasetyo-maksudnya-apa-mb0NzSOf8x.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram)

VICKY Prasetyo diledek Aldi Taher sebelum pertarungan di ring tinju berlangsung. Vicky diledek gladiaror KW oleh Aldi Taher.

Namun begitu, Vicky Prasetyo optimis menang melawan Aldi Taher dalam olahraga tinju malam hari ini, Minggu (27/2/2022) di Holywings Club V Gatsu. Selain latihan fisik, Vicky mengaku telah melakukan terapi khusus pada kakinya satu hari sebelum pertandingan berlangsung.

Vicky menyebut ada satu ucapan Aldi Taher yang memicu semangatnya semakin membara malam ini, yaitu Gladiator KW. Merasa tak terima diolok-olok, mantan suami Kalina Ocktaranny itu akan membuktikan bahwa dirinya adalah gladiator asli, dan bukan kaleng-kaleng.

 vicky

"Dia bilang gladiator KW jatoh. Maksudnya apa yang diucapkan, harusnya dapat dipertanggungjawabkan gitu loh. Jadi maksudku kita buktikan saja nanti di atas ring," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/2/2022).

Mantan suami Angel Lelga itu mengaku pertandingan ini bukan settingan belaka. Oleh karena itu, berbagai pelatihan pun telah dilakukan sejak seminggu lalu. Meski keduanya sama-sama publik dari dunia hiburan Tanah Air, tetapi soal pertandingan, dia akan melakukannya secara profesional. Kini, dia siap bertarung sekuat tenaga di atas ring.

"Mungkin ke kita sama-sama publik figur orang yang bekerja di entertainment tapi kalau diatas ring kita harus profesional untuk menghadapi dan sekeras-keras mungkin untuk bertarung," tutur Vicky Prasetyo.

Diketahui, kabar pertarungan antara Vicky Prasetyo dan Aldi Taher ini mencuat dari unggahan Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Mulanya, Vicky mengaku ingin bertarung dengan Deddy Corbuzier. Tetapi, malah Aldi Taher yang mengajukan diri untuk bertarung melawan Vicky Prasetyo. Bahkan, keduanya bersitegang saat sesi timbang badan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini