Share

Ivanka Slank dan Ikke Nurjanah Gaet Musisi Jalanan Cilegon untuk Berkarya Selama Pandemi

Dewi Kania, Okezone · Kamis 24 Februari 2022 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 205 2552676 ivanka-slank-dan-ikke-nurjanah-gaet-musisi-jalanan-cilegon-untuk-berkarya-selama-pandemi-0lUG3xNzcI.jpg Musisi jalanan Cilegon. (Foto: The Surosowan)

MUSISI jalanan Cilegon diberi panggung yang layak agar lebih semangat berkarya. The Surosowan memberi ruang bagi mereka yang ingin mengembangkan diri bersama Ivanka Slank dan Ikke Nurjanah.

Lewat audisi TS Got Talent Auditions, musisi jalanan bisa mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara. Dari ajang ini pun mimpi para seniman jalanan di Kota Cilegon akan segera terwujud.

Direktur Utama PT KSP Ridi Djajakusuma  bertujuan mengatakan, para musisi dan seniman Kota Cilegon perlu mendapatkan wadah yang lebih baik lagi untuk bisa menyalurkan kemampuan mereka dalam dunia tarik suara. Sekaligus bisa mencari rejeki di tengah kondisi masa pandemi saat ini.

“Audisi bagi para seniman jalanan ini terbuka bagi siapapun bagi mereka yang bertalenta lewat karya musik, supaya mereka juga bisa mendapatkan wadah yang baik di tengah masa pandemi saat ini yang dampaknya tentunya juga dirasakan oleh teman-teman seniman jalanan tersebut.

 Musisi

Dari audisi ini akan dipilih tiga orang finalis. Nanti mereka dapat menghibur tamu dan akan performance di Hotel The Royale Krakatau pada momen dan kegiatan tertentu.

Para pemusik bisa tampil dengan akustik menggunakan gitar, keyboard dan alat musik lainnya. Dengan durasi 5-10 menit dalam bentuk video. Ajang ini dimulai 22 Februari sampai dengan 6 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Nantinya, kata Ridi, juri yang akan bertindak memilih audisi ini adalah Ivanka Slank dan Ikke Nurjanah. Jadi di samping ikut audisi, para peserta juga bisa bertemu musisi terkenal.

Mengadakan audisi ini ada alasan khusus. Ridi yakin bahwa jalan hidup seseorang tidak ada yang tahu. Seperti dirinya di awal karier, dia sempat merintis sebagai promotor musik dan pernah membawa beberapa musisi papan atas Indonesia untuk show di Amerika.

"Di sana para musisi menghibur warga negara Indonesia bahkan warga asing di sana, hingga pada akhirnya saya mendapatkan kesempatan meningkatkan jenjang karier seperti sekarang. Munculah ide ini, agar ada kesempatan bagi para musisi jalanan di Kota Cilegon untuk bisa mewujudkan mimpi mereka salah satunya mungkin dari kegiatan ini," ucapnya.

"Harapannya musisi jalanan Cilegon banyak yang ikut serta dan jangan takut bermimpi untuk bisa berkarya lebih layak lagi," tambah dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini