Share

Baru! Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, Hanya di MNCTV

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 Februari 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 598 2552039 baru-putri-duyung-dan-1001-keajaiban-hanya-di-mnctv-QO4YtnIFeG.jpeg Putri Duyung dan 1001 Keajaiban (Foto: MNCTV)

JAKARTA- MNCTV selalu menghadirkan program anyar untuk menemani pemirsa setianya. Kali ini, sinetron yang dihadirkan yakni Putri Duyung dan 1001 Keajaiban yang tayang setiap hari pukul 10.40 WIB.

Becerita tentang seorang anak bernama Putri yang dapat berubah menjadi putri duyung. Suatu hari, Putri tiba di rumah dan masih memikirkan perihal ucapan ratu Duyung yang mengatakan bahwa Putri bisa menjadi manusia normal jika dapat melakukan 100 kebaikan. Putri mendapat kejuta dari sang ayah, Yanuar, yakni sebuah kamar khusus untuk Putri. Putri senang, namun Bela dan Luna iri padanya. Debby menyuruh Bela dan Luna untuk tidak iri, karena dengan Putri beda kamar, maka akan lebih leluasa bagi Debby, Bela dan Luna membahas tentang Putri.

Keesokan harinya Putri, Bela, dan teman teman asik bermain. Saat sedang asik bermain, mereka dimarahi oleh Bu Subangkit, karena menganggu dirinya disaat tidur. Putri dan Bela kabur, tapi sayang Bu Subangkit berhasil menangkap Bela, dan diajak ke rumahnya. Di rumah Bu Subangkit, Bela disuruh mendengarkan Bu Subangkit nyanyi seriosa. Suaranya Bu Subangkit yang cempreng, membuat Bela tersiksa karena merasa bising di telinga dan Bela pun kabur sehingga membuat Bu Subangkit kesal.

Putri bertemu dengan Kak Ocha. Kak Ocha mengajak Putri dan teman-temannya ke area tempat bermain yang tampak sudah tak terurus akibat gempa. Dan bila diperbaiki lagi, maka biayanya lumayan besar. Putri prihatin dan berencana akan membangun, membetulkan tempat permainan. Putri punya ide untuk mendapatkan uang, yakni dengan mengadakan pertunjukan duyung yang dilakukan oleh Putri. Awalnya Putri ragu, tapi karena didesak teman-temannya, akhirnya Putri setuju. Yoyo, Ilham dan Rini membuat video promo Putri berenang di danau, dengan kostum duyung yang nyatanya memang Putri berubah menjadi duyung. Saat sedang membuat video promo, jembatan gantung rubuh. Di jembatan ada Bu Subangkit sedang jalan sendirian. Akibatnya bu Subangkit terjatuh dan kecebur ke danau. Dengan sigap Putri menolong Bu Subangkit.

Yanuar gelisah mencari Putri yang belum pulang ke rumah. Debby, Bela dan Luna mempengaruhi Yanuar denban menjelek-jelekkan Putri yang sering main lupa waktu. Hal itu membuat Yanuar kecewa. Setibanya di rumah, Yanuar menegur Putri yang pulang pas magrib. Yanuar menghukum Putri tidak boleh keluar rumah selama seminggu.

Bagaimana kelanjutan pertunjukan putri duyung yang akan dilakukan Putri? Jangan lupa saksikan Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini